January 9, 2019

logo bandung aktual

Persib Resmi Perkenalkan Miljan Radovic sebagai Pelatih, Target 4 Besar Liga 1 2019

Bandung Aktual | January 09, 2019

Persib Resmi Perkenalkan Miljan Radovic sebagai Pelatih
Manajemen Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Miljan Radovic sebagai pelatih baru Persib musim 2019, Rabu (9/1/2019).

Dalam perkenalan kepada publik di Graha Persib, Radovic didampingi jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat, seperti Kuswara S Taryono, Zainuri Hasyim, Umuh Muchtar, dan Teddy Tjahyono.

Eks pemain Persib musim 2011-2012 ini mengatakan, pengalaman selama dua musim menjadi asisten pelatih dan satu musim menjadi pelatih kepala di klub Liga Montenegro, OFK Grbalj, cukup untuk menjawab tantangan dari manajemen.

“Saya senang jadi pelatih di Persib, sebelumnya saya main di sini. Saya pikir saya sudah di Eropa tiga tahun melatih (asisten pelatih 2 musim, pelatih kepala 1 musim) super liga di sana saya punya pengalaman di sana,” katanya dikutip Simamaung.

Radovic berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Pelatih berlisensi UEFA A itu ditargetkan untuk berada di posisi empat besar di Liga 1 2019.

“Terima kasih manajemen karena mereka percaya saya, saya tahu target musim ini adalah empat besar, tapi saya akan bicara sama pemain dan manajemen, saya harap bisa jadi juara, saya datang ke sini serius di sini,” ungkapnya.

Radovic juga diperkenalkan melalui situs resmi klub.

"Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (Persib) bersama ini mengumumkan telah menjalin kesepakatan dengan Miljan Radovic. Mantan pemain berkebangsaan Montenegro tersebut kini menjabat sebagai Pelatih Kepala Persib untuk musim 2019," demikian rilis Persib, Rabu (9/1/2019).

Disebutkan, Radovic ditunjuk menggantikan Roberto Mario Carlos Gomez yang kontraknya telah diakhiri menyusul diterbitkannya surat peringatan ketiga kepada pelatih asal Argentina tersebut. 

Surat peringatan ini dikeluarkan tak lepas dari beberapa pelanggaran yang bersangkutan terhadap kontrak yang telah disepakati bersama. Persib menyampaikan terima kasih kepada Mario Gomez atas kerjasamanya selama satu tahun terakhir ini.

Radovic pernah menjadi bagian dari skuat Maung Bandung selama satu setengah musim, yakni musim 2010/11 dan 2011-2012.

Sebelum diangkat menjadi pelatih, Radovic direkrut akhir 2018 lalu untuk menjabat sebagai Direktur Teknik.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon