Persib Resmi Rekrut Asisten Pelatih Baru Dejan Miljanic

Persib Resmi Rekrut Asisten Pelatih Baru Dejan Miljanic
PERSIB Bandung merekrut asisten pelatih baru asal Montenegro, Dejan Miljanic.

Miljanic tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta Sabtu 12 Januari 2019. 

Dirilis situs resmi Persib, Dejan Miljanic akan bertugas mendampingi pelatih kepala Miljan Radovic yang juga asal Montenegro untuk kompetisi musim 2019.

Asisten pelatih berusia 42 tahun ini baru pertama kalinya berada di Indonesia. Sebelunya, Miljanic pernah bermain sebagai striker di klub Malaysia, MyTeam FC.

Miljanic mengaku dikontak langsung Miljan Radovic untuk bergabung dengan Persib sebagai asisten pelatih.

"Suasana baru, negara yang cukup bagus membuat saya semakin bersemangat. Ketika Radovic resmi menjadi pelatih Persib, dia langsung menghubungi saya untuk menjadi asistennya. Saya langsung terima, karena dia pernah bercerita banyak tentang tim ini," ungkapnya.

Miljanic berharap bisa memberikan sesuatu yang besar untuk Maung Bandung. Ia pun tak lupa memberikan apresiasi tinggi kepada Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan bobotoh.

"Terima kasih, satu kehormatan bisa bekerja untuk salah satu tim besar Indonesia. Saya siap bekerja untuk tim ini," ucap Miljanic.

Miljanic dan Radovic sudah saling mengenal. Miljanic mengaku sudah berteman dengan Radovic sejak kanak-kanak di negaranya, Montenegro. 

"Kami sudah berteman mungkin saat usia masih tujuh tahun. Kami belajar sepakbola bersama dan bermain untuk klub pertama kami Sutjeska Niksic, di Montenegro. Sebagai pemain, dia yang hebat," kata Miljanic dalam perjalanan dari Jakarta menuju Bandung.

"Semasa bermain, saya striker yang bertugas cetak gol dan Radovic beri saya assist. Dia hebat juga dalam tendangan bebas," lanjutnya.

Karena sudah kenal dekat, pria kelahiran Niksic, 21 April 1976, ini mengaku sudah tidak canggung bekerja sama dengan Radovic. 

"Dia pemain hebat dan teman yang sangat baik. Dia juga hebat dalam membina pemain muda di Eropa. Saya senang bisa bekerja dengannya lagi," ucapnya.

Dengan kedatangan Miljanic, maka komposisi tim pelatih Persib 2019 sudah lengkap. Radovic-Miljanic akan menjalani debut bersama Persib pada pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena akhir Januari 2019.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Resmi Rekrut Asisten Pelatih Baru Dejan Miljanic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel