Persib vs Persiwa: Bobotoh Diminta Tidak Anarkis di Stadion GBLA

Persib Bandung akan bermain melawan Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin (4/2/2019) puku 15.00 WIB (Live RCTI & Jawapostv).

Persib vs Persiwa: Bobotoh Diminta Tidak Anarkis di Stadion GBLA

Laga Persib vs Persiwa di GBLA ini bisa disaksikan langsung bobotoh. Kemungkinan bobotoh akan memenuhi stadion karena sudah hampir setahun Persib tidak bermain di Bandung akibat sanksi PSSI.

Pihak Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung meminta bobotoh tidak anarkis selama pertandingan berlagsung.

Kadispora Kota Bandung, Doddy Ridwansyah, mengingatkan, pendukung Persib agar tertib saat memberikan dukungan kepada Pangeran Biru.

Doddy mengutarakan, pihaknya sudah memberikan izin penggunaan Stadion GBLA untuk laga itu. Mereka kini hanya menunggu lampu hijau dari kepolisian untuk melengkapi perizinan. Namun, Doddy mengingatkan agar fans tidak membuat ulah lagi.

“Pertama berulang kali diperingatkan, ini adalah pertandingan sepakbola bukan lain-lain jadi kalau mau nonton ya nonton saja, jangan bersikap anarkis dan tidak juga melakukan hal-hal yang dilarang oleh Komdis,” tutur Doddy dilansir laman Simamaung.

“Persib sudah mengajukan permohonan penggunaan tempat untuk leg kedua lawan Persiwa pada Senin jam 3 sore. Semoga surat rekomendasi itu bisa diselesaikan, sehingga nanti Persib bisa menggunakan GBLA saat lawan Persiwa.”

Pelatih Persib Miljan Radovic mengharapkan bobotoh memenuhi stadion. Dilansir laman resmi klub, Radovic mengaku sangat mengharapkan dukungan bobotoh di laga penentuan ke babak 16 besar Piala Indonesia itu.

Sebagai eks pemain Maung Bandung, Radovic tahu benar akan totalitas dan loyalitas bobotoh di setiap laga kandang. Menurut dia, yel-yel dan nyanyian riuh di stadion akan sangat berpengaruh pada spirit tim dalam berjuang di lapangan hijau.

“Saya senang kalau besok penuh, full capacity. Sudah lama saya merindukan bobotoh,” ujarnya.

Meski mendapatkan hasil kurang memuaskan pada laga putaran pertama di Cilacap, 27 Januari 2019 lalu, pelatih berkebangsaan Montenegro itu tetap berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh bobotoh sepanjang pertandingan itu.

“Tapi saya berterima kasih untuk dukungannya. Mereka mengerti situasi kemarin, mengerti situasi untuk proses, untuk main dan saya senang kalau (bobotoh) bisa ikut di Februari karena saya ingin sekali bertemu dengan bobotoh Sampai jumpa di 4 Februari untuk bobotoh,” ungkapnya.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib vs Persiwa: Bobotoh Diminta Tidak Anarkis di Stadion GBLA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel