Persib vs Persiwa: Vizcarra Ingin Persib Lolos 16 Besar dengan Banyak Gol

Persib vs Persiwa: Vizcarra Yakin Persib Lolos 16 Besar dengan Banyak Gol
Pemain baru Persib Bandung Esteban Vizcarra yakin Maung Bandung lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

Setelah ditahan imbang0-0 di leg pertama oleh Persiwa di Cilacap, pemain naturalisasi asal Argentina itu ingin Persib menang atas Persiwa di pertandingan leg kedua di Stadion GBLA, Senin (4/2/2019), dengan banyak gol.

Vizcarra pun mengaku bakal tampil habis-habisan. Persib menganggap kemenangan atas Persiwa sebagai harga mati.

"Evaluasi (pelatih) organisasi di lapangan jaga posisi ya, posisi untuk dapat bola lebih baik. pertandingan hari Senin kita pasti lebih bagus," kata Vizcarra dikutip detikSport, Kamis (31/1/2019).

Dalam laga nanti Persib bermain di GBLA atau kandang sendiri dengan dukungan langsung bobotoh. Kehadiran suporter di tribun penonton akan menjadi suntikan motivasi skuat Maung Bandung untuk melibas Persiwa.

"Main di sini, pasti suporter penuh. Kami harus bermain luar biasa dan kalau bisa menang dengan banyak gol," kata Vizcarra.

Persib Bandung akan full team saat menjamu Persiwa nanti. Sejumlah pemain yang sebelumnya absen sudah bergabung dengan tim.

Pemain yang baru bergabung dengan tim yaitu Supardi Nasir, Ghozali Siregar, dan Deden Nathsir yang baru selesai menjalankan ibadah umroh. Dedi Kusnandar yang baru sembuh dari cedera, termasuk Bojan Malisic yang baru pulang.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib vs Persiwa: Vizcarra Ingin Persib Lolos 16 Besar dengan Banyak Gol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel