January 25, 2019

logo bandung aktual

Prediksi Persib Bandung vs Persiwa Wamena - Minggu 27 Januari 2019

Bandung Aktual | January 25, 2019

Prediksi Persib Bandung vs Persiwa Wamena - Minggu 27 Januari 2019
Persib Bandung menghadapi Persiwa Wamena pada pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu 27 Januari 2019.

Duel Persiwa vs Persib disiarkan langsung RCTI mulai Pkl 15.00 WIB.

Persib diprediksi menang dalam laga ini, meski sebagai tim tamu. Skuat Maung Bandung memiliki kualitas di atas Persiwa yang bermain di Liga 2.

Menjelang laga ini, Persib masih mencari formasi dan skema permainan terbaik mengingat banyak pemain baru dan kehilangan pemain lama.

Tim Pelatih Persib mengaku sudah mengantongi kerangka tim usai menggelar latihan taktik perdananya, Selasa (22/1/19) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Usia game internal itu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, mengatakan, pelatih Miljan Radovic sudah mengantongi kerangka tim Maung Bandung yang akan diturunkan menghadapi Persiwa.

Radovic sendiri mengaku cukup puas dengan perkembangan seluruh pemain. Pelatih asal Montenegro ini mengatakan sangat optimistis timnya mampu menampilkan permainan terbaik saat melawan Persiwa.

"Untuk dua minggu ini, saya rasa mereka cukup baik. Mereka bisa mengerti semua taktik yang saya kasih dan bisa jalankan instruksi dengan sangat baik. Saya rasa mereka sudah cukup siap untuk pertandingan nanti," ujar Radovic di situs resmi klub.

Radovic akan terus mengasah kemampuan Hariono dan kawan-kawan sebelum bertolak menuju Cilacap. Rencanananya, Maung Bandung akan bertolak ke Cilacap, Jumat 25 Januari 2019.

"Masih ada waktu untuk perisapan. Saya harus membuat pemain full performance di pertandingan nanti," katanya.
Persiwa Wamena dan Persib Bandung pernah menjalani pertandingan resmi sebanyak 10 kali. Pertandingan terakhir terjadi pada tahun 2013 ketika kedua tim sama-sama bermain di liga kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Di laga terakhir tersebut, Persib Bandung mampu mengalahkan Persiwa dengan skor 3-2.

Dalam lima laga terakhir, Persiwa Wamena hanya sekali menang atas Persib Bandung di liga. Sementara itu, Persib Bandung lebih dominan atas lawannya tersebut dengan mengumpulkan empat kemenangan.

Persib kemungkinan besar menurunkan sejumlah pemain baru, termasuk Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic.

Head to Head Persiwa Wamena vs Persib Bandung
15/09/13 Persiwa 2 – 3 Persib
17/01/13 Persib 4 – 2 Persiwa
05/05/12 Persib 3 – 0 Persiwa
23/02/12 Persiwa 3 – 0 Persib
24/03/11 Persib 5 – 2 Persiwa

Prediksi Susunan Pemain 

Persib Bandung: I Made Wirawan; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Wildansyah, Supardi Nasir;  Srdjan Lopicic; Hariono; Esteban Vizcarra; Ghozali Siregar; Febri Hariyadi; Ezechiel N'Douassel.

Persiwa Wamena: Caniago, Ruspandi, Nanang S, Riyan A, A Tuakia, Andreas, Edo F, Munawir B, Taufik, Claudio, Mumpo.*


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon