January 14, 2019

logo bandung aktual

Radovic Mengaku Senang Pimpin Latihan Perdana Persib Bandung 2019

Bandung Aktual | January 14, 2019

Related Posts

Radovic Mengaku Senang Pimpin Latihan Perdana Persib Bandung 2019
Persib Bandung menggelar latihan perdana Senin (14/1/2019). Dipimpin langsung pelatih Miljan Radovic, latihan diikuti 22 pemain.

Usai latihan yang ditonton ratusan bobotoh di Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung itu, Radovic mengaku senang.

Pelatih asal Monetegro ini mengapresiasi kondisi fisik skuatnya yang tetap menjaga kebugaran usai melewati libur panjang.

"Saya senang kalau hari ini mereka (pemain-red) bagus dan profesional. Kita sudah koneksi bagus, nanti sore ada latihan lagi," ujarnya dikutip PRFM News.

Mengenai menu latihan, pemain Persib musim 2010-2012 ini menuturkan akan langsung menggenjot skuat Persib dengan sentuhan bola. Hal itu dilakukan untuk menjaga sentuhan para pemain.

"Latihan saya selalu dengan bola," tuturnya.

"Saya berlatih selalu dengan bola. Saya tidak suka latihan tanpa bola. Saya senang dengan mereka karena luar biasa," imbuhnya.

Soal lima pemain yang absen dalam latihan perdana, yakni Ezechiel N'douassel, Bojan Malisic, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, dan Patrich Wanggai, Radovic mengatakan sudah berkomunikasi dengan mereka.

"Mereka sudah ada komunikasi, mereka ada sedikit masalah untuk persiapan dan akan datang dalam dua-tiga hari lagi," ujarnya.

"Saya sebenarnya berharap pemain lengkap. Hari ini pemain latihan luar biasa dan saya puas. Saya senang mereka bagus, profesional, dan ada koneksi bagus. Ini latihan biasa dari program saya dan sore ada lagi latihan lagi," lanjutnya.

Asisten pelatih Radovic yang sama-sama asal Montenegro, Dejan Miljanic, mengaku tidak sulit untuk mengetahui segala hal tentang Persib. Milnjanic mengaku telah mengetahui Maung Bandung sejak lama.

"Saya tahu Radovic pernah bermain di sini. Ini hebat, saya buka media sosial, Instagram, Facebook dan yang lain, banyak sekali cerita-cerita tentang Persib," kata Miljanic dilansir persib.co.id.

"Apalagi fans-nya yang bernama bobotoh. Saya pikir fans Persib paling banyak di Asia bukan? Ini hebat!" sambungnya.

Eks pemain MyTeam FC Malaysia ini juga ternyata sempat menyaksikan Maung Bandung menaklukan Persija Jakarta 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) 23 September 2018. Ia menilai laga tersebut merupakan laga yang sangat seru.

"Saya juga menonton pertandingan itu. 1-0, 1-1 lalu Persib leading lagi. Mereka samakan skor 2-2. Tapi, akhirnya dia (Bojan Malisic) datang menyundul bola untuk buat kemenangan dramatis. Di sini sangat seru," katanya.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon