January 10, 2019

logo bandung aktual

Aleksandar Rakic Berpeluang Perkuat Persib Bandung di Liga 1 2019

Bandung Aktual | January 10, 2019

Related Posts

Aleksandar Rakic Berpeluang Perkuat Persib Bandung di Liga 1 2019
Top skorer Liga 1 2018, Aleksandar Rakic, memutuskan hengkang dari PS Tira. Striker asal Serbia ini menginginkan main di klub dengan suporter besar.

Aleksandar Rakic memastikan dirinya hengkang dari PS Tira melalui akun Instagram pribadinya, @rakic_a.9, Rabu (2/1/2019). Rakic mengunggah foto kesebelasan PS Tira.
Klub dengan suporter banyak di Liga 1 antara lain klub eks perserikatan yang berbasis fans jelas, seperti Persib Bandung, Persebaya, PSIS, PSM Makassar, Persipura, dan Persija.

Pencetak 21 gol selama Liga 1 2018 ini mengaku butuh tantangan baru.

"Saya punya pengalaman yang baik selama di PS Tira satu musim lalu. Tapi saya butuh tim baru dengan tantangan yang baru. Tim yang mempunyai target untuk berada di urutan tiga teratas dengan supporter besar," tutur Rakic dikutip bobotoh.id, Kamis (10/1/2019).

Rakic mengaku dirinya menunggu agennya, Gabriel Budi, menemukan klub baru. "Ia sedang bernegoisasi dengan beberapa klub dan beberapa hari kedepan kita akan tahu hasilnya," tuturnya.

"Banyak media yang menyebut saya sudah taken kontrak dengan Persib, Arema atau Makassar. Tapi sebenarnya saya belum tahu dimana saya akan dikontrak, tapi dalam beberapa hari lagi saya akan mengetahuinya," imbuhnya.

Rakic juga menolak menjawab pertanyaan klub mana yang ia pilih. "Maaf tapi ini bukan pertanyaan yang bagus untuk saya. Jika saya sebut bisa saja tim lain akan marah," jawabnya.

Jika berabung dengan Persib Bandung, Aleksandar Rakic akan menjadi rekan Ezechiel NDouassel di lini depan Maung Bandung. Duet Rakic-Ezechiel bisa menjadi bomber menakutkan di Liga 1 2019.

Persib sendiri masih memburu pemain asing pengganti Jonathan Bauman yang tidak diperpanjang kontraknya dan kini berseragam klub Malaysia Kedah FA.

Jonathan Bauman merupakan top skor kedua di kubu Persib Bandung dengan torehan 12 gol dan 6 assist.

Selain Rakic, penyerang saing yang berpeluang berseragam Persib Bandung musim depan adalah eks penyerang Persela, Loris Arnaud.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon