January 4, 2019

logo bandung aktual

Rekrut Loris Arnaud, Persib Bandung Bersaing dengan Persebaya dan Kalteng Putra

Bandung Aktual | January 04, 2019

Rekrut Loris Arnaud, Persib Bandung
Persib Bandung dikabarkan tertarik merekrut mantan penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud, untuk kompetisi musim 2019. 

Loris diproyeksikan menggantikan posisi Jonathan Bauman dalam duet lini depan bersama Ezechiel N'Douassel.

Untuk merekrut Loris, Persib bersaing dengan Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra yang juga mengincar eks pemain PSG itu.

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, dikabarkan sudah berkomunikasi dengan agen Loris Arnaud, Francis Yonga.

"Ya benar Persib berminat, tapi belum ada kesepakatan anatara kedua belah pihak," kata Francis Yonga dikutip  SuperBall.id.

"Pak Teddy dan Pak Umuh Muchtar (Manajer Persib) juga sudah menghubungi saya," imbuh Francis.

Diungkapkan, Arnaud sejatinya ingin bergabung dengan Persib Bandung. Alasannya, skuat Persib Bandung bermaterikan pemain-pemain bintang.

Persib Bandung harus bersaing dengan Persebaya Surabaya yang juga berminat mendatangkan pemain asing asal Prancis berusia 31 tahun tersebut.

"Dia bilang kalau bergabung dengan Persib akan membuat dia lebih bagus lagi," kata Francis.

Francis Yonga menyatakan, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, juga kepincut gaya permainan Loris. Penyerang berusia 31 tahun ini mempunyai pergerakan yang lincah dan naluri mencetak gol yang baik.
"Saya rasa Persebaya lebih agresif karena Djadjang suka gaya main Loris. Jadi pelatih suka, dia kemudian rekomendasi ke manajemen, dan manajemen komunikasi ke saya, tapi ya kamu tahu di Indonesia selalu terlambat," kata Yonga.

Musim lalu Loris Arnaud menunjukkan performa impresif bersama Persela. Ia mampu mencetak 15 gol dari 29 penampilannya yang menjadikannya topskor klub tersebut di Liga 1 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon