Setelah Atep, Persib Masih Akan Lepas Pemain

Setelah Atep, Persib Masih Akan Lepas Pemain
Persib Bandung masih akan melepas pemain lama setelah mencoret Atep dan Airlangga Sucipto.

Menurut asisten pelatih Persib, Budiman, pihaknya masih akan melakukan evaluasi terhadap para pemain yang ada saat ini. 

"Kami selalu koordinasi dengan pelatih kepala (Miljan Radovic). Selasa ada uji coba, nanti akan dilihat pemain yang dipertahankan dan dilepas. Lawan masih mencari, tapi masih tim lokal," kata Budiman diktip bola.com.

Budiman menegaskan, keputusan melepas dan mempertahankan pemain berada di tangan Radovic. Hingga saat ini, barisan pelatih masih menggodok nama pemain yang akan dicoret dari tim.

"Siapa pemain yang akan dikontrak dan dilepas sampai saat ini belum. Keputusannya ada di kepala," ujarnya.

Miljan diyakini tak akan tergesa-gesa mengambil keputusan mencoret pemain dari tim, mengingat kompetisi Liga 1 2019 masih lama, yakni usai Pemilu 17 April 2019.

"Saya tidak tau sampai bulan apa dilihat perkembangannya. Kompetisi juga masih panjang, jadi tidak ingin cepat-cepat," ujar Budiman.

Selain akan mencoret pemain, Persib juga masih berburu pemain baru untuk melengkapi skuat yang ada saat ini. Sejauh ini, Maung Bandung tengah mencari sosok yang mengisi slot pemain Asia yang ditinggalkan Oh Inkyun ditambah satu pemain lokal.

Hingga kini Persib baru merekrut lima pemain baru, yakni Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic, Abdil Aziz, Frets Butuan, dan Erwin Ramdani.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Setelah Atep, Persib Masih Akan Lepas Pemain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel