January 11, 2019

logo bandung aktual

Tony Sucipto Tinggalkan Persib, Pamit kepada Bobotoh

Bandung Aktual | January 11, 2019

Related Posts

Tony Sucipto Tinggalkan Persib, Pamit kepada Bobotoh
Persib Bandung kembali kehilangan bek. Setelah Victor Igbonefo kembali ke Liga Thailand, kali ini Tony Sucipto yang memutuskan pergi dari skuat Maung Bandung musim 2019.

Toncip --sapaan akrabnya-- memutuskan untuk menaggalkan jersey Persib Bandung untuk musim depan setelah 8 tahun menjadi bagian skuat Persib. 

"Pertama-tama saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya buat manajemen, manager H.Umuh yang sudah saya anggap seperti orang tua sendiri,official tim,pemain,media dan bobotoh. 8 musim yang sangat luar biasa bersama @persib_official saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada salah kata dan perbuatan baik yang disengaja atau yang tidak di sengaja," tulisnya dalam sebuah foto di akun instagramnya @toncip6, Jumat (11/1/2019).

Pemain asal Surabaya ini tentu tidak bisa begitu saja dilupakan oleh para Bobotoh. Pasalnya ia pernah menjadi bagian Persib saat menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Meski posisinya di musim lalu mulai tergantikan oleh Ardi Idrus, akan tetapi sosok Toncip bakal selalu diingat di hati setiap bobotoh.

"Terima kasih buat semua bobotoh atas suportnya selama ini, HATUR NUHUN," tuntasnya.

Kehilangan Tony membuat Persib harus mencari dua pengganti untuk lini belakang. Saat ini saja Persib mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo.

Perpisahan Igbonefo dengan Persib juga juga ditandai dengan sebuah ungguhan di akun Instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu. 

Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh.

“Terimakasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulisnya.

Dengan hengkangnya Tony dan Igbonefo, menjelang Liga 1 2019 Persib sudah melepas lima pemain. Sebelumnya Eka Ramdani pensiun, Jonathan Bauman dan Oh Inkyun dilepas.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon