January 19, 2019

logo bandung aktual

Zalnando dan Saepulloh Maulana Dikabarkan Gabung Persib Pekan Depan

Bandung Aktual | January 19, 2019

Related Posts

Zalnando dan Saepulloh Maulana Dikabarkan Gabung Persib Pekan Depan
Zalnando dan Saepulloh Maulana Dikabarkan Gabung Persib Pekan Depan.*
Dua pemain incaran Persib Bandung, Zalnando (Sriwijaya FC) dan Saepulloh Maulana (Mitra Kukar), dikabarkan bergabung dengan Maung Bandung pekan depan.

Zalnando dan Saepullah mengakui sudah ada komunikasi dengan manajemen Persib Bandung.

Dua pemain lokal sebagai tambahan kekuatan untuk menjalani kompetisi musim 2019 tersebut, menurut sumber internal di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), direncanakan merapat ke Persib awal pekan depan.

"Mungkin sudah tiba pada Senin (21/1/2019). Semoga tidak ada kendala. Kalau komunikasi, selama ini memang sudah tidak ada masalah, tinggal menunggu waktu saja," ujar sumber itu dikutip bola.com, Sabtu (19/1/2019).

Sumber enggan menyebutkan dua nama pemain lokal yang akan segera bergabung ke Persib. "Nama-namanya nanti saja. Kalau sudah datang pasti tahu," lanjutnya.

Persib juga dirumorkan kembali mengincar pemain lokal dengan posisi striker. Hal itu dikarenakan Patrich Wanggai telah memutuskan tidak menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen tim Maung Bandung.

Persib kini tinggal menyisakan pemain di lini depan seperti Ezechiel N'douassel, Muchlis Hadi, dan Wildan Ramdani. Namun, Muchlis dan Wildan selama musim 2018 minim bermain.

"Tanpa Patrich Wanggai, bisa saja kami akan mencari lagi satu striker karena awalnya Patrich akan menjadi tandem Ezechiel. Tapi, kami akan menunggu kedatangan pelatih Miljan Radovic. Nanti didiskusikan dulu," katanya.

Rumor lain yang beredar, dua pemain lokal yang egera merapat ke Persib itu adalah Zalnando dan Saefulloh Maulana. Namun, manajemen Persib masih enggan berterus terang lantaran masih menghargai klub lama kedua pemain itu.

Saat ini Persib sudah resmi melepas 9 pemain dan baru merekrut 5 pemain baru. Manajemen Persib berencana mendatangkan tiga pemain lagi, termasuk pemain asing asal Asia untuk menggantikan Oh Inkyun.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon