February 21, 2019

logo bandung aktual

Bobotoh dan 2 Pemain Persebaya Sambut Tim Persib di Malang

Bandung Aktual | February 21, 2019

Related Posts

Bobotoh dan 2 Pemain Persebaya Sambut Tim Persib di  Malang
Puluhan bobotoh menyambut kedatangan skuad Persib Bandung di Bandara Abdulrahman Saleh, Malang, Rabu (20/2/2019).

Beberapa spanduk dan chants pun dipamerkan bobotoh.

Dua pemain Persebaya Surabaya,  Imam Arif dan Hansamu Yama Pranata, tampak dalam kerumunan yang menyambut pemain Persib. Imam merupakan eks pemain Persib. Hansamu pemain Timnas.

Dalam aksi penyabutanya, ada satu spanduk yang menarik. Spanduk bertuliskan '"Jangan Ada Pemain Emas Di Antara Kita" dibentangkan oleh beberapa Bobotoh.

Spanduk tersebut mendapat reaksi dari salah seorang pemain asing Persib, yakni Srdan Lopicic. Menurut Viking Pandaan, Lopicic memuji akan spanduk yang dibuat olehnya.

"Tadi juga waktu Lopicic mau masuk bus pas saya bentangkan flag tulisan itu (banner bertuliskan 'jangan ada pemain emas di antara kita'), Lopicic nya bilang itu bagus," ucap seorang jubir Viking Pandaan yang tidak mau disebut namanya, saat berbincang langsung dengan BobotohID.

Viking Pandaan pun tak tinggal diam dan langsung memberi dukungan kepada Lopicic. "Lalu saya jawab, kamu pasti bisa dan tetap semangat. Lalu dijawab okay (oleh Lopicic)," ucapnya.

Viking Pandaan yang berada di lokasi bandara sempat melihat dua pemain Persebaya, Hansamu Yama dan Imam Arif Fadillah, menemui pemain Persib, yakni Febri Haryadi dan Indra Mustaffa.

"Tadi waktu Official Persib nunggu beberapa pemain yang sholat ada pemain yang bertemu dengan mantan pemain Persib, Imam Arif dan pemain timnas, Hansamu Yama, terus pemain Persib-nya Febri Bow dan Indra Mustaffa," ucap salah seorang anggota Viking Pandaan dikutip bobotoh.id.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon