Sponsors

Cuplikan Pertandingan Persib vs Persiwa 7-0 Video Gol Highlights. Piala Indonesia Senin 11 Februari 2019. Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.



Persib Bandung melaju ke 16 besar Piala Indonesia setelah melumat Persiwa Wamena 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Maung Bandung mencetak gol pertama pada menit ke-16 melalui sundulan Ezechiel N'Douassel. Menerima umpan sepak pojok Srdan Lopicic, penyerang asal Chad itu dengan mudah menyundul bola ke dalam gawang Persiwa. 1-0 Persib unggul.

N'Douassel membawa Persib memimpin 2-0 hingga babak pertama tuntas. Dia kembali melesakkan gol di menit ke-38 usai memanfaatkan umpan sepak pojok.

Maung Bandung makin tak terbendung di babak kedua. Srdan Lopicic membawa Persib unggul 3-0 lewat gol di menit ke-51 dari titik penalti. Wasit memberi hadiah tersebut ke Persib setelah pemain Persiwa melakukan handsball.

N'Douassel mencetak hat-tick di menit ke-55. Bergerak dari sisi kiri, dia langsung melakukan tusukan ke dalam kotak untuk melepas tembakan keras ke sudut gawang. 4-0 Persib memimpin.

Esteban Vizcarra membawa Persib unggul 5-0 di menit ke-64. Mantan pemain Semen Padang itu melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung kiper Persiwa.

Pemain jebolan Persib U-19, Beckham Putra Nugraha, turut mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan silang dari sisi kanan di menit ke-79. Persib memimpin 6-0.

Ghozali Siregar membawa Persib unggul 7-0 menjelang akhir pertandingan. Dia melesakkan gol setelah terjadi kemelut di kotak penalti lawan.

Gol Ghozali menjadi yang terakhir di laga ini. Persib menutup laga dengan kemenangan 7-0 dan berhak ke babak 16 besar setelah pada pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Persib vs Persiwa 7-0

Susunan Pemain

Persib: M Nastsir, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Supardi, Abdul Aziz (Beckam Putra 60'), Esteban Viscarra (Ghozali Siregar 77'), Febri Haryadi, Kim Jeffrey Kurniawan (Hariono 85'), Srdan Lopicic, Ezechiel Ndouassel.

Persiwa: Endang Subrata, Abdul Gafur, Jojo, Muhamad Erwin, Ridwan Abdullah Ramdhani, Arfan Arywijaya, Fabio Marko Kodoati, Munawir Basri, Reynaldy Junior Alfiansyah, Sedek Sanaky, Syamsul Bahri.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment