February 16, 2019

logo bandung aktual

Ezechiel Sudah Kembali, Persib Bandung Tak Ubah Susunan Pemain Lawan Arema FC

Bandung Aktual | February 16, 2019

Related Posts

Ezechiel Sudah Kembali, Persib Bandung Tak Ubah Susunan Pemain Lawan Arema FC
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel sudah kembali dari negaranya, Chad.

Persib Bandung pun siap menurunkan tim terbaiknya saat menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Senin (18/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Pelatih Miljan Radović mengatakan, dirinya kemungkinan besar tak akan mengganti the winning team yang melumat Persiwa 7-0 di leg dua babak 32 besar.

"Komposisi starting besok, mungkin sama. Pemain saya profesional, siap selalu untuk tampil, tapi, kami lihat siapa yang siap sampai besok. Saya percaya pemain, tim saya," tuturnya dilansir persib.co.id.
Ezechiel N'Douassel dalam kondisi prima setelah Eze pulang karena ibunya meninggal dunia.

"Semua pemain siap. Hanya Made [Wirawan] yang cedera. Semua pemain punya kesempatan main sama, termasuk Eze yang baru datang. Kekuatan kami tetap sama, karena Eze datang," kata Radovic.

Saat melawan Persiwa, Ezechiel menjadi starter di lini depan dengan dukungan Esteban Vizcarra dan Febri Hariyadi. Lini tengah diisi Srdan Lopicic, Kim Kurniawan, dan Abdul Aziz.

Lini belakang Maung Bandung dikawal Bojan Malisic, Ardi Idrus, Supardi Nasir, dan Indra Mustaffa. Pemain cadangan yang dimainkan saat itu adalah Ghozali Siregar, Hariono, dan pemain muda Beckham Putra.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon