February 5, 2019

logo bandung aktual

Panpel Jadwalkan Persib vs Persiwa di SJH Jumat 8 Februari 2019

Bandung Aktual | February 05, 2019

Related Posts

Panpel Jadwalkan Laga Persib vs Persiwa di SJH Jumat 8 Februari 2019
Panitia Pelaksana pertandingan mengajukan laga tunda Persib Bandung vs Persiwa Wamena berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Jumat 8 Februari 2019.

Pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia itu semula dijadwalkan berangsung di Stadion GBLA 4 Februari, namun terkendala kondis stadion yang retak dan ambles.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung, Slamet Mulyana, mengatakan, Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman, sudah memberikan surat permohonan untuk melaksanakan pertandingan di SJH.

"Sudah mengajukan secara resmi, jadwal pertandingan Persib Jumat, tanggal 8 Februari 2019 sore," katanya dikutip Tribun Jabar.

Menurutnya, meski sempat dilakukan perawatan rutin kondisi lapangan Stadion SJH siap digunakan untuk menggelar pertandingan Persib menjamu Persiwa Wamena Jumat nanti.

"Kalau lapang siap digunakan untuk pertandingan, tapi kan izin kepolisian tujuh hari sebelum pertandingan. Kalau lapang siap, digunakan besok juga siap," katanya.

Menurutnya, jika pihak kepolisian mengizinkan pertandingan jadi digelar di SJH. Slamet berharap kepada suporter kedua tim untuk menjaga ketertiban dan kebersihan di lingkungan SJH.

"Kami mengaspresiasi SJH dipergunakan untuk menggelar pertandingan Liga Indonesia oleh Persib. Diharapkan kepada masyarakat dan bobotoh yang mendukung untuk menjaga ketertiban, keamanan, kenyamanan," katanya.

Di kubu Persiwa yang sudah datang ke Bandung, pihak manajemen menuntut PSSI menyatakan Persib kalah WO karena gagal menggelar pertandingan di GBLA. Kalangan bobotoh juga menyerukan #PersibWO di Twitter, namun PSSI sudah menyatakan laga ditunda dan dijadwal ulang.

Pertandingan Persib vs Persiwa di SJH kemungkinan digelar Jumat (8/2/2019) pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI dan Jawapostv sebagai pemegang hak siar Piala Indonesia.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon