February 11, 2019

logo bandung aktual

Komentar Radovic Usai Persib Bantai Persiwa 7-0

Bandung Aktual | February 11, 2019

Related Posts

Komentar Radovic Usai Persib Bantai Persiwa 7-0
Persib Bandung menang 7-0 atas Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019).

Tujuh gol Maung Bandung dilesakkan Ezechiel Ndouassel pada menit ke-16, 38, dan 55. Empat gol lainnya dicetak Srdan Lopicic pada menit ke-51 lewat titik penalti, Esteban Vizcarra menit ke-64, Beckham Putra Nugraha menit ke-80, dan Ghozali Siregar pada menit ke-90.

Pelatih Miljan Radovic mengapresiasi penampilan skuatnya. Ia menlilai, para pemain tampil agresif dan sesuai dengan instruksi, meskipun masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan.

"Pertandingan hari ini menarik karena pemain tampil lebih bagus. Tapi kami harus meningkatkan performa lagi. Mungkin perlu 15 hari lagi latihan untuk membuat fisik pemain lebih bagus dan mematangkan taktik," ungkapnya dalam konferensi pers usai laga.

Radovic juga berterima kasih atas kerja keras Bojan Malisic dan kawan-kawan.

Dengan kemenangan ini, Persib menantang Arema FC pada 16 besar. Leg pertama digelar pada Jumat (15/2/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Setelah gol pertama, itu lebih bagus dan babak kedua lebih baik. Besok melawan Arema saya berharappemain lebih bagus lagi," harap pelatih asal Montenegro ini dikutipl bola.com.

"Arema tim bagus tapi saya pikir kami lebih bagus dari mereka. Setahap demi setahap kami akan berlatih untuk melawan Arema. Oke hari ini bagus 7-0 tapi tidak cukup bagus untuk kedepan. Kami akan lihat dulu Jumat apakah semua pemain siap," katanya.

Dari kubu Persiwa, pelatih Winaryo mengaku cukup kaget dengan kekalahan anak asuhnya dengan skor telak.

"Saya tidak menyangka ternyata akan kebobolan banyak di sini. Awalnya kami bisa memberikan tekanan kepada Persib, bahkan tiga menit pertama kami yang dapat peluang, tapi stiker kami mengeksekusinya keluar," ujar Winaryo.

Winaryo mengungkapkan, setelah terjadi gol pertama dan kedua, pasukannya mulai bertahan dan setelah terjadi gol ketiga, konsetrasi anak asuhnya terlihat mulai sudah hilang.

"Kami tidak mudah menghadapi Persib di kandang dengan bobotoh yang banyak, jadi saya kira itu yang beda di leg pertama saat main di Cilacap," jelas Winaryo.

Winaryo mengaku pasukannya sudah berjuang keras walau memang sudah menduga melawan Persib di kandangnya, tidak akan mudah.

"Semua bisa lihat sendiri, pemain Persiwa kesulitan melawan Persib di kandang. Saya kira dukungan bobotoh membuat pemain Persib memiliki motivasi lebih," ucap Winaryo.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon