Lawan Arema, Persib Terancam Tanpa Ezechiel

Lawan Arema, Persib Terancam Tanpa Ezechiel
Persib Bandung terancam tidak diperkuat Ezechiel N'Douassel saat menghadapi Arema FC di laga leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 15 Februari 2019.

Pemain berkebangsaan Chad itu harus pulang karena ibunya meninggal dunia sebelum laga melawan Persiwa, Senin 11 Februari 2019.

Kabar duka itu disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar, usai pertandingan lawan Persiwa. Ezechiel rencananya terbang menuju kampung halamannya, Selasa 12 Februari 2019.

Namun, Umuh berharap Ezechiel menunda keberangkatannya. Dia khawatir jika Ezechiel absen di laga kontra Singo Edan nanti, kekuatan timnya akan berkurang.

"Ezechiel rencana pulang besok karena orangtuanya (ibunya) meninggal dunia, besok (Selasa 12 Februari 2019) saya bujuk berharap bertahan Ezechiel, kalau bisa tidak pulang dulu," kata Umuh dikutip Viva.

Ditinggal ibunda itu pula yang membuat Ezechiel tidak melakukan selebrasi gol seperti biasa saat mencetak hattrick dari tujuh gol yang bersarang ke gawang Persiwa.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibuda Ezechiel disampaikan Persib melalui akun Twitter resminya.

"Respect dan terima kasih besar juga sampaikan untuk Ezechiel atas profesionalisme yang ditunjukkan di Persib Day kali ini," tulisnya.


Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Lawan Arema, Persib Terancam Tanpa Ezechiel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel