Madura United Rela Lepas Fabiano Beltrame ke Persib Bandung

Madura United Rela Lepas Fabiano Beltrame ke Persib Bandung
Madura United menyatakan rela melepas Fabiano Beltrame ke Persib Bandung. Bek berusia 36 tahun itu mengaku sudah tanda tangan kontrak dengan Persib, meski proses naturalisasinya belum rampung/

Manajer United, Haruna Soemitro, mengaku sudah merelakan kepergian Fabiano.

"Kami lepas Fabiano murni urusan kemanusiaan karena situasinya sangat sulit bagi Fabiano yang sudah tanda tangan kontrak dengan Persib dengan status WNI. Padahal prosesnya belum selesai," ujar Haruna dikutip bola.com, Jumat, (22/2/2019).

Haruna mengau, pihaknya tidak akan menarik ataupun mendorong proses naturalisasi Fabiano Beltrame, lantaran sudah bukan urusan manajemen Madura United lagi. 

Kepastian Fabiano ke Persib, kata Haruna, diakui langsung sang pemain saat ditanya soal rumor ke Persib.

"Saat saya tanya, apakah kamu tanda tangan kontrak dengan Persib? Jawabnya ya. Apakah kamu tanda tangan sebagai WNI? Jawabnya ya. Jadi silakan simpulkan sendiri," tutur Haruna.

"Saya tidak tahu sudah sejauh mana proses natualisasinya. Tetapi, semua syarat administrasi sudah dipenuhi oleh klub (Madura United)," ungkap Haruna.

Pihak Persib belum mengumumkan secara resmi perekrutan Fabiano Beltrame. Posisi bek tengah senior Persib kosong setelah ditinggal Victor Igbonefo.

Dalam pertandingan di ajang Piala Indonesia, posisi bek tengah diisi pemain muda Indra Mustaffa yang berduet dengan Bojan Malisic.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Madura United Rela Lepas Fabiano Beltrame ke Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel