February 18, 2019

logo bandung aktual

Miljan Radovic Nilai Pemain Persib Sudah Maksimal Lawan Arema

Bandung Aktual | February 18, 2019

Related Posts

Miljan Radovic Nilai Pemain Persib Sudah Maksimal Lawan Arema
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, pertandingan melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019, berjalan menarik. 

Namun, pelatih asal Montenegro itu cukup kecewa karena laga harus berakhir imbang 1-1.

"Pertandingan yang sangat sulit hari ini. Saya selalu bicara kalau di Bandung lawan Arema selalu sulit. Babak pertama kami bermain cukup bagus. Sayang babak kedua kami sedikit kehilangan fokus dan harus ada gol," ujar Radovic dalam sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat seusai laga.

Radovic tetap memuji kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya. Menurutnya, pemain sudah berjuang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

 "Terimakasih untuk pemain telah kasih penampilan yang maksimal," ujarnya dilansir persib.co.id.

Ia pun bertekad membawa timnya tampil lebih trengginas saat leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 22 Feburari 2019. 

Optimisme Radovic cukup tinggi mengingat Persib berpotensi diperkuat oleh penyerang Ezechiel N'douassel di leg dua nanti.

"Masih ada leg kedua di Malang. Ada pemain dua kembali, Eze dan Supardi. Itu sangat bagus untuk leg kedua. Kita akan bekerja keras lagi supaya menang dan lolos ke babak 8 besar," katanya.

Pelatih Arema FC, Milomir Selsija, mengaku cukup puas dengan hasil imbang 1-1. Ia mengklaim anak asuhnya bermain sangat baik di laga ini.

Milo merasa bangga timnya berhasil menahan imbang Maung Bandung di kandangnya. Ia pun mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Saya pikir, kita bermain taktik sangat bagus. Kami seharusnya menang. Kami banyak memiliki kesempatan dan bermain sangat bagus," papar Milo.

Menurutnya, hasil imbang menjadi modal berharga bagi skuat Singo Edan di leg kedua. Skor 0-0 cukup bagi Arema untuk menyingkirkan Persib karena unggul gol tandang.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon