Sponsors

Persib Ingin Rekrut Kembali Achmad Jufriyanto
Persib Bandung memberi sinyal untuk kembali merekrut mantan pemainnya, Achmad Jufriyanto, setelah sang pemain dipastikan meninggalkan Kuala Lumpur FA, Malaysia.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan pihaknya siap menampung kembali bek andalan yang cukup lama memperkuat Maung Bandung sebelum ke Malaysia musim lalu.

"Kalau memungkinkan, itu pasti di ambil," kata Umuh dikutip detik.com. Jumat (15/2/2019).

Umuh menganggap bek yang akrab disapa Jupe ini sudah sangat berjasa bagi Persib. Selain pernah mengantarkan Persib juara, hubungan Umuh dengan Jupe juga sangat baik.

"Ya Jupe sudah seperti anak sendiri, jangankan orang baik-baik yang lokal, terus terang orang asing seperti Hilton (Moreira) sebelum ada kerjaan, saya rawat dan kasih rumah dan uang. Padahal nggak akan main di Persib," kata Umuh.

Umuh tak menjawab apakah sudah menjalin komunikasi dengan Jupe atau belum. Namun dia menegaskan tertarik untuk memboyong eks kapten Persib itu kembali.

"Saya sangat tertarik dengan Jupe," kata Umuh.

Jupe sempat membela Persib selama beberapa musim. Dia meninggalkan Maung Bandung ke Kuala Lumpur FA. Musim ini, Jupe dilepas oleh Kuala Lumpur FA.

Dalam akun Instagramnya, Kuala Lumpur FA telah mengucapkan salam perpisahan untuk Jupe.

Kehadiran kembali Jupe di skuat Persib Bandung sangat dinanti mengingat Persib kehilangan Victor Igbonefo dan belum mendapatkan penggantinya.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment