Senang Bertemu Persib, Arema FC Siapkan Pengamanan Ekstra di Malang

Pelatih Arema FC, Milomir Sesija, mengaku senang timnya bertemu Persib Bandung di babak 16 besar Piala Indonesia.

Persib vs Arema FC Piala Indonesia

Arema akan dijamu lebih dulu di Bandung Senin 18 Februari, sebelum menjadi tuan rumah di leg kedua Jumat 22 Februari 2019.

"Jika turnamen sudah memasuki 16 besar, sebenarnya sudah tidak ada lawan yang mudah lagi. Melawan Persib, tentu kami senang. Dalam sistem turnamen, jika mengalahkan tim kuat di fase seperti ini, bisa membuat langkah selanjutnya lebih bagus," jelas katanya dikutip laman Wearemania.

Arema tidak bisa diperkuat pemain terbaiknya saat main di Bandung karena pemain sayap, Dendi Santoso, sedang menjalankan ibadah umrah.

Beberapa pemain yang sempat sakit, seperti Alfin Tuasalamony, Pavel Smolyachenko, dan yang lainnya, diharapkan segera pulih.

"Kami sudah melihat kemampuan sejumlah pemain yang tampil melawan Timnas U-22. Sudah ada gambaran siapa yang siap untuk melawan Persib. Tapi, tetap akan dilihat kondisinya dalam beberapa hari ke depan," kata Milo.

Saat bertanding di Malang, pihak Panpel Arema FC harus menyiapkan keamanan ekstra. Pada pertemuan terakhir kedua tim musim lalu di Stadion Kanjuruhan, Aremania menyerbu lapangan dan melukai pelatih Persib saat itu, Mario Gomez.

"Untuk laga 16 besar, kami berencana untuk mengurangi cetak jumlah tiket. Dari biasanya 45 ribu, hanya kami cetak 40 ribu saja, untuk ekonomi, VIP, dan VVIP," kata Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, dilansir detikSport, Selasa (12/2/2019).

Nantinya, kata Haris, dari 40 ribu tiket yang dijual, sebanyak 37 ribu di antaranya diperuntukkan bagi penonton di kelas ekonomi. Sisanya, diberikan untuk VIP dan VVIP.

"Area kosong 5 ribu, akan bisa memberikan ruang bagi penonton, agar nyaman dan aman selama pertandingan," ujar Haris.

Selain itu, panpel Arema berkaca kepada pertandingan uji coba Arema dengan Timnas Inondeis aU-22. Laga itu dipenuhi suporter.

"Ada indikasi kebocoran tiket. Nanti, pada laga 16 besar kita mengantisipasi dengan menggunakan tiket gelang," kata Haris.

Jadwal Persib vs Arema FC Babak 16 Besar Piala Indonesia
Persib vs Arema FC
Senin, 18 Feb 2019
Kick off 15.00 WIB

Arema FC vs Persib
Jum’at, 22 Feb 2019
Kick off 15.00 WIB

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Senang Bertemu Persib, Arema FC Siapkan Pengamanan Ekstra di Malang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel