Sponsors

Persib Bandung Bawa 19 Pemain ke Malang untuk Melawan Arema FC
Persib Bandung membawa 19 pemain ke Malang untuk melawan Arema FC di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Jumat (22/2/2019).

Dari 19 pemain itu, bomber andalan Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, masuk dalam daftar pemain yang dibawa.

"Ada 19 pemain yang dibawa, 18 pemain plus Ezechiel N Douassel," ujar pelatih Miljan Radovic diansir Tribun Jabar, Rabu (20/2/2019).

N'Douassel belum terlihat bergabung bersama rekan-rekannya yang lain dalam sesi latihan. Radovic menjelaskan, pemain asal Chad itu belum tiba di Bandung karna ada masalah dengan penerbangan dai Chad ke Indonesia.

Kemungkinan Eze datang sendiri ke Malang.

"Dia punya sedikit masalah untuk penerbangan. Dia terjebak delay. Dia datang mungkin besok, ya (di Malang langsung) tidak bisa hari ini karena punya problem,problem untuk penerbangan," ucapnya.

Radovic pun belum bisa memastikan apakah N'Douassel bisa diturunkan atau tidak. Ia mengatakan, kondisi Ezechiel akan dilihat dulu apakah siap bertanding atau tidak.

"Kita akan lihat ya, karena dia punya program tapi sekarang berbeda situasi. Saya pikir hari ini datang tapi tidak bisa karena masalah penerbangan. Kita akan lihat bagaimana," ujarnya.

"Susah kalau saya bicara 50-50 atau 50% atau 30% (peluang main) kita akan lihat. Saya juga harus bicara sama dia. Karena kamu tahu kalau penerbangan jauh itu susah," ucapnya.

Dalam laga nanti Persib wajib menang minimal dengan skor 1-0 untuk lolos ke babak berikutnya. Arema hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk menyingkirkan Persib.

Supardi Nasir tidak masuk dalam daftar 19 pemain yang dibawa ke Malang. Demikian pula I Made Wirawan yang masih cedera. Supardi masih sakit. Esteban Vizcarra yang masih cedera ikut dibawa.

Daftar Pemain Persib vs Arema FC

  1. M. Natshir F. Mahbuby
  2. M. Aqil Savik
  3. Bojan Malisic
  4. Indra Mustaffa
  5. Ardi Idrus
  6. Zalnando
  7. Henhen Herdiana
  8. Kim Jeffrey Kurniawan
  9. Erwin Ramdani
  10. Abdul Aziz Lutfi Akbar
  11. Frets L. Butuan
  12. Lopicic Srdan
  13. Esteban Vizcarra
  14. Ghozali M. Siregar
  15. Beckham Putra
  16. Febri Hariyadi
  17. Hariono
  18. Muchlis Hadi Ning
  19. Ezechiel N'Douassel

Show comments
Hide comments

Post a Comment