Sponsors

Miljan Radovic
Persib Bandung mulai fokus ke turnamen Piala Presiden yang akan berlangsung mulai 2 Maret 2019.

Maung Bandung baru saa sukses melaju ke babak 8 Besar Piala Indonesia, usai menyingkirkan Arema FC.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengatakan timnya berada di jalur yang benar.

“Kami senang karena kami berada di jalur yang bagus, walaupun masih berproses karena ini pramusim. Tetapi satu tempat di delapan besar membuat kami lebih tenang. Kami masih berproses, karena baru menjalani empat pertandingan,” ujar Radovic dikutip persib.co.id.

“Saya tidak tahu [calon lawan di 8 Besar], apakah Persija [Jakarta] atau yang lain. Fokus kami saat ini adalah menjalani latihan persiapan Piala Presiden. Kami yakin bisa lebih baik.”

Radovic memberikan apresiasi kepada anak asuhnya sekalipun kehilangan sejumlah pemain. Menurut Radovic, mentalitas menjadi kunci keberhasilan Persib menahan Arema di Kanjuruhan.

“Kalau [Esteban] Vizcarra tidak ada di dalam [permainan], bukan berarti kami lebih baik, atau lebih buruk. Kami memainkan sepakbola yang luar biasa, fisik, taktik, dan mental kami sangat bagus. Kami memainkan permainan yang berkualitas,” ucap Radovic.

“Saya masih ingin melihat lebih jauh lagi. Tetapi, yang saya senang adalah saat pemain seperti Vizcarra, Supardi absen, 18 pemain yang kami pilih mampu menggantikannya. Di liga nanti akan seperti ini.”

Pada 8 besar Piala Indonesia, Persib Bandung sudah ditunggu lawan klasik, Persija Jakarta. Namun saat ini mereka tidak ingin berkomentar lebih dahulu. Radovic ingin anak buahnya menikmati proses pra musim yang cukup sukses.

“Kami baru bermain empat pertandingan pramusim ini. Tapi mereka sudah memperlihatkan program bagus. Untuk lawan Persija, kami akan bicara nanti,” imbuhnya.

Di Piala Presiden 2019, Persib menjadi tuan rumah Grup A dengan venue Stadion Si Jalak Harupat. Persib satu grup dengan Persebaya Surabaya, PS Tira-Persikabo, dan Perseru Serui.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment