Sponsors

Persib Ingin Menang Telak Lawan Persiwa
Persib Bandung mengincar kemenangan telak atas Persiwa Wamena dalam  pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion GBLA, Senin (4/2/2019).

Target lolos ke babak 16 besar dengan banyak gol itu dikemukakan dua gelandang Persib, Esteban Vizcarra dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Vizcarra menyatakan sangat siap menjalani laga kontra Persiwa. Hasil kurang maksimal di leg pertama membuat gelandang bernomor punggung 9 ini berambisi meraih hasil sempurna.

Vizcarra menyatakan siap membuktikan diri dalam pertandingan yang akan didukung langsung bobotoh di stadion tersebut.

"Kami harus main luar biasa di kandang. Depan fans harus kasih permainan yang terbaik. Saya tentu ingin menang dan PERSIB bisa cetak banyak gol," katanya dilansir situs resmi klub, Jumat (1/2/2019).

Vizcarra mengaku sangat senangkarena untuk pertama kalinya sejak membela Persib ia bakal bermain di hadapan bobotoh.

"Tentu senang ya. Kami main bersama dukungan mereka. Tentu tambah motivasi dan harus menang," katanya.

Hal senada dikemukakan Kim Jeffrey yang ingin menang dengan banyak gol atas Persiwa. Pemain bernomor punggung 23 ini juga bertekan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Persib.

"Ya, kita tentunya harus lebih baik dari pertandingan leg pertama kemarin (Minggu, 27 Januari). Memang leg pertama kita hanya main imbang," kata Kim.

"Tapi, saya yakin dengan segala persiapan akan dapat hasil yang bagus di leg kedua nanti," jelasnya.

Kim juga ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial untuk bobotoh di laga nanti. Terlebih, pertandingan kontra Persiwa ini merupakan laga perdana Persib di GBLA pascasanksi dari Komite Disiplin PSSI beberapa bulan lalu.

"Ya, tentunya senang kembali ke sini (GBLA) setelah lama absen. Apalagi ada bobotoh," papar Kim.

"Saya mengerti hasil leg pertama memang bukan sesuai harapan bobotoh. Jadi, pertandingan nanti kita berusaha untuk menang dengan gol yang banyak," terangnya.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment