February 1, 2019

logo bandung aktual

Klarifikasi Perubahan Nomor Punggung Vizcarra, Persib Bantah Kembali Merekrut Atep

Bandung Aktual | February 01, 2019

Related Posts

Persib Bantah Kembali Merekrut Atep
Manajemen Persib Bandung memberikan klarifikasi soal perubaan nomor punggung Esteban Vizcarra dari 7 menjadi 9.

Petinggi Persib juga menegaskan tidak akan merekrut kembali Atep yang identik dengan nomor jersey 7 di Persib.

Kabar Atep kembali ke Persib seiring dengan berubahnya nomor punggung gelandang naturalisasi Esteban Vizcarra dari nomor 7 menjadi nomor 9.

Vizcarra mengaku pergantian nomor punggung itu atas permintaan manajemen. Vizcarra belum tahu alasan manajemen meminta dia ganti nomor punggung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono membantah akan kembali merekrut Atep.

Kuswara mengaku hingga saat ini manajemen tetap pada keputusan awal yakni tidak memperpanjang kontrak Atep yang sudah 10 musim memperkuat Maung Bandung.

"Manajemen masih tetap mengacu pada pernyataan awal. Hal lainnya masih sedang dalam pembahasan," ujar Kuswara dikutip Pikiran Rakyat, Jumat (1/2/2019).

Disinggung perubahan nomor punggung Vizcarra, Kuswara menyebutkan bahwa hal itu hanya soal teknis dan pilihan semata dari pemain.

“Memang betul Vizcarra menggunakan nomor punggung smebilan. Soal nomor itu teknis dan pilihan dari pemain itu sendiri, jadi tidak menjadi masalah. Mengenai nomor tujuh yang kosong dan kemungkinan Atep akan kembali, menyangkut hal tersebut manajemen mengacu pada pernyataan awal,” ujar Kuswara.

Ia menambahkan, saat ini manajemen juga sedang membahas terkait tambahan satu pemain lokal untuk melengkapi komposisi tim yang akan mengarungi Liga 1 2019. Renacananya manajemen akan segera mengumumkan pemain tersebut di bulan ini.

“Saya mohon sabar dulu, nanti akan kita informasikan. Pokoknya kalau ada kabar terbaru akan saya akan kabari insan pers semua. Mengenai berapa pemain yang masih dibutuhkan, kita masih diskusikan dengan Miljan. Berapa pemain lagi yang akan didatangkan,” ucapnya.

Kuswara mengatakan, untuk posisi Kunihiro Yamashita, manajemen menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Miljan Radovic sebagai pelatih kepala. Sebab hal itu sepenuhnya merupakan kewenangan dari pelatih, apakah pemain yang bersangkutan akan direkrut atau tidak.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon