February 12, 2019

logo bandung aktual

Persib vs Arema FC: Radovic Sebut Maung Bandung Lebih Baik

Bandung Aktual | February 12, 2019

Menjelang pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyebutkan skuatnya lebih baik dari Arema FC.

Persib vs Arema FC

Radovic mengakui Arema merupakan tim kuat, namun ia meyakini Persib lebih bagus. Arema FC lolos ke bbak 1 besar usai menyingkirkan Persita Tangerang.

Radovic mengakui, dirinya membutuhkan pertandingan seperti melawan Arema.

"Sekarang saya bisa bisa lawan Arema. Mereka tim cukup bagus, dan saya pikir kami lebih bagus dari mereka. Setelah ini kami berikan istirahat kepada pemain, kemudian berlatih lagi [untuk menghadapi Arema],” ujar Radovic dilansir Goal Indonesia.

"Kemenangan 7-0 (atas Persiwa) memang bagus, tapi tidak cukup bagus untuk ke depannya. Kami lihat nanti untuk Jumat, namun semua pemain sudah siap secara fisik. Hanya Made [Wirawan] yang sedikit punya masalah,” katanya.

I Made Wirawan cedera saat pemanasan menjelang laga Persib vs Persiwa di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019). Ia pun digantikan M Natsir.

Dari kubu Arema, pelatih Milomir Seslija harus kehilangan salah satu pemain andalannya di lini depan, Dendi Santoso, karena ibadah umroh.

Dendi dipastikan absen saat Arema bertandang ke kandang Persib pada leg pertama Babak 16 Besar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (15/2/2019). Leg kedua akan dihelat di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kamis (21/2/2019).

Seslija memastikan bahwa Dendi akan absen pada dua pertandingan tersebut. 

"Dendi akan absen pada Babak 16 Besar ini. Ia pergi ke Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Kemungkinan ia akan absen selama 10 hari," ucap Milo dikutip bola.net.

Milo memastikan tak akan kesulitan mencari sosok pelapis yang bisa mengisi posisi Dendi. Menurutnya, ada sejumlah pemain lain yang tak kalah apik bisa dimainkan di posisi yang ditinggalkan Dendi.

"Kami punya banyak pemain bagus yang bisa memanfaatkan kesempatan absennya Dendi ini," jelasnya.

Dari pemain yang ada, posisi Dendi bisa diisi Nasir, Sunarto, atau Rivaldi Bawuo yang sudah dimainkan pada laga uji coba kontra Timnas U-22 akhir pekan lalu.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon