February 17, 2019

logo bandung aktual

Persib vs Arema: Supardi dan Ezechiel Absen

Bandung Aktual | February 17, 2019

Related Posts

Persib vs Arema: Supardi dan Ezechiel Absen
Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat dua pemain andalannya, Supardi Nasir dan Ezechiel N’Douassel, saat melawan Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Supardi mengalami sakit. Ezechiel baru tiba di Bandung usia pulang ke negaranya, Chad, karena ibunya meninggal dunia pekan lalu.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, absennya pemain dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa dan normal terjadi. 

Ia mengaku telah menyiapkan beberapa opsi nama pemain untuk menggantikan Separdi dan Ezechiel.

“Untuk pertandingan besok kita siap, ada tim bagus, tapi Supardi sama Ezechiel tidak bisa main, Supardi sakit tidak bisa main. Tapi kita punya pemain siapa yang bisa ganti mereka, dan semua bagus untuk besok," ujar Radovic dalam sesi konferensi pers, Minggu 17 Februari 2019.

"Karena pemain setiap latihan luar biasa selalu menyiapkan untuk menang, percaya diri, dan pemain besok saya berharap semua ok dan bisa menang besok,” imbuhnya dilansir situs resmi klub.

Selama ini posisi Supardi biasa ditempati Henhen Herdiana. Posisi Ezechiel biasanya diisi striker muda Muchlis Hadi atau Wildan Ramdani.

Namun, absennya Ezechiel menjadi kerugian besar bagi skuat Maung Bandung. Pasalnya, sang pemain menjadi satu-satunya striker berpengalaman yang selalu membuat lini belakang tim lawan was-was.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Persiwa, Ezechiel mencetak hat-trick. Persib selalu kesulitan mencetak gol tanpa Ezechiel. 

Absennya sang bomber andalan Maung Bandung menjadi keuntungan bagi Arema FC yang juga harus kehilangan sejumlah pemain pilarnya, termasuk penyerang sayap Dedik Setiawan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon