Sponsors

Persib Belum Berencana Menarik Kembali Gian Zola dan Billy Keraf
Persib Bandung belum punya rencana untuk menarik kembali Gian Zola dan Billy Keraf yang kini memperkuat Timnas U-22 di Piala AFF 2019.

Musim lalu Gian Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan. Billy Keraf dipinjamkan ke Borneo FC.

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku belum memiliki niatan atau terpikirkan untuk menarik kembali keduanya ke Persib.

"Mereka punya rencana di Timnas U-22 sekarang. Kami akan lihat nanti bagaimana. Sekarang saya konsentrasi dulu untuk pertandingan melawan Arema," ujar Radovic dikutip bola.com, Kamis (14/2/2019).

Menurut Radovic, lebih baik Zola dan Billy konsentrasi dulu bersama Timnas dan biarkan terus berkembang di bawah polesan Indra Sjafri.

Zola dipinjamkan Persib ke Persela Lamongan pada putaran kedua Liga 1 musim 2018. Begitu juga dengan Billy yang dipinjamkan ke Borneo FC. Keduanya masih terikat kontrak bersama Persib sampai akhir 2019.

"Saya selalu menyaksikan pertandingan sepak bola Indonesia termasuk Timnas Indonesia karena itu pekerjaan saya. Saya selalu nonton pertandingan, saya persiapkan semua bersama asisten pelatih. Semua kerja keras untuk mempersiapkan taktik," jelas Radovic.

Saat ini skuat Maung Bandung dihuni banyak gelandang. Berlimpahnya pemain tengah membuat kedua pemain muda itu kemungkinan kembali dipinjamkan atau bahkan dilepas.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment