Persiwa Desak PSSI Nyatakan Persib Kalah WO di Piala Indonesia

Persiwa Wamena mendesak PSSI menegakkan aturan dengan menyatakan Persib Bandung kalah WO akibat penundaan laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018-2019.

surat persiwa ke pssi minta persib wo
Surat Persiwa ke PSSI minta Persib Kalah WO (@v_frontline_pc)
Persiwa menyatakan kecewa setelah batal menghadapi Persib Bandung pada Senin (4/2/2019) akibat tidak keluar izin keamanan terkait kondisi Stadion GBLA yang rusak. 

Manajer Persiwa, Borgo Pane, menyatakan pihaknya mengajukan protes ke PSSI terkait penundaan itu.

"Pemain tentu saja kecewa karena sudah mempersiapkan pertandingan ini jauh-jauh hari. Saya bakal melayangkan protes kepada PSSI," kata Borgo kepada wartawan di Bandung, Minggu (3/2/2019).

"Kami cuma ingin menyampaikan, agar PSSI menjalankan regulasi kalau ingin integritasnya tetap terjaga di mata anggota. Saya kembalikan ke regulasi, sudah jelas penundaan pertandingan itu minimal tujuh hari," ujar Borgo dikutip bola.com.

Borgo mengaku kecewa karena penundaan pertandingan itu seharusnya tujuh hari sebelum pertandingan. Operator yang harusnya memberikan pengumuman, bukan media officer dari lawan.

"Kalau mengikuti regulasi, Persib gagal menggelar pertandingan karena saya belum mendapat surat dari PSSI tentang penundaan pertandingan," tegas Borgo.

PSSI sudah memutuskan laga ditunda. Sampai saat ini, belum diketahui kapan pertandingan tersebut akan diselenggaraan. 

Kedua tim masih berpeluang melaju ke babak 16 besar karena pada leg pertama Persiwa Wamena berhasil menahan Persib Bandung dengan skor 0-0.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persiwa Desak PSSI Nyatakan Persib Kalah WO di Piala Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel