February 20, 2019

logo bandung aktual

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung - Piala Indonesia 22 Februari 2019

Bandung Aktual | February 20, 2019

Related Posts

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung - Piala Indonesia 22 Februari 2019

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung - Piala Indonesia 22 Februari 2019


Arema FC menjamu Persib Bandung dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat 22 Februari 2019.

Duel Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan Malang diprediksi berlangsung lebih sengit dibandingkan leg pertama di Bandung 18 Februari lalu. Pasalnya, kedua tim wajib menang agar lolos ke babak berikutnya.

Arema yang didukung penuh Aremania akan bermain menyerang, tidak seperti di leg pertama yang lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Arema lebih diunggulkan lolos karena hanya butuh hasil imbang tanpa gol.

Persib yang wajib menang mendapatkan tambahan kekuatan di lini depan. Striker Ezechiel N'Douassel kemungkinan besar dimainkan. Tanpa Eze, Maung Bandung terbukti sulit mencetak gol ke gawang lawan.

Dalam laga nanti Persib kembali kehilangan dua pemain. Supardi Nasir sakit. Esteban Vizcarra cedera.

Namun, posisi Supardi di lini belakang masih bisa diisi Henhen Herdiana. Untuk posisi Vizcarra, Persib memiliki stok gelandang serang berlimpah, seperti Ghozali Siregar Erwin Ramdani, Abdul Azis, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, dan Beckam Putera Nugraha.

Pelatih Persib Miljan Radovic kemungkinan menurunkan Ezehiel sebagai penyerang tunggal dengan dukungan dua winger Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Lini tengah diisi Srdan Lopicic, Kim Kurniawan, dan Hariono. Barisan petahanan dikawal Bojan Malisic, Indra Mustaffa, Ardi Idrus, dan Henhen Herdiana.

Kubu Arema yang sukses menahan imbang Persib 1-1 pada laga leg pertama diprediksi bermain lebih lepas.

Namun, pelatih Milomir Seslija mengakui, laga nanti akan masih sulit. "Tidak ada pertandingan mudah bagi kami," ucap Milo dikutip laman Wearemania.

"Kami baru 50 persen lolos. Kami harus selesaikan ini di hadapan para suporter. Tugas kami membuat suporter bahagia. Ini yang akan kami lakukan," sambungnya.

Milo menyebut ada sejumlah pemainnya yang belum bisa dipastikan tampil. Salah satunya Dedik Setiawan.

"Ia mengalami masalah pada hamstringnya," ujar Milo. "Insyaallah, ia bisa main. Namun, ia juga bisa jadi akan absen," sambungnya.

Selain Dedik, dua pemain Arema lain juga masih diragukan tampil. Mereka adalah Alfin Tuasalamony dan Pavel Smolyachenko.

Ia menegaskan sangat percaya timnya bisa meraih kemenangan dalam laga ini. "Kami akan bermain di hadapan para suporter kami," papar Milo. "Ini akan memberi motivasi untuk bermain lebih baik lagi," tandasnya.

Kemungkinan Arema masih menurunkan line-up yang sama dengan leg pertama, minus Dedik Setiawan.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC: Utam Rusdiana; Arthur Cunha; Hamka Hamzah; Johan Alfarizi; Ricky Ohorella; Hendro Siswanto; Jayus Hariono; Makan Konate; Sunarto; Rivaldi Bouwo; Robert Lima.

Persib Bandung: M. Natshir; Henhen Herdiana; Indra Mustafa; Bojan Malisic; Ardi Idrus; Srdan Lopicic; Kim Kurniawan; Hariono; Febri Hariyadi; Ghozali Siregar; Ezechiel N'Douassel.*

Video: Highlights Persib vs Arema 1-1 Piala Indonesia 18 Februari 2019


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon