March 2, 2019

logo bandung aktual

Prediksi Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo - Piala Presiden Sabtu 2 Maret 2019

Bandung Aktual | March 02, 2019

Related Posts

Prediksi Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo. Piala Presiden 2019. Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 2 Maret 2019.

Prediksi Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo

Persib Bandung mengawali kiprahnya di ajang Piala Presiden 2019 dengan menghadapi PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 2 Maret 2019.

Pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 ini akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 16.00 WIB.

Laga Persis vs Tira-Persikabo diprediksi sengit. Maung Bandung yang didukung langsung bobotoh diunggulkan menang di laga perdana turnamen pramusim Liga 1 2019 ini.

Menjelang pertandungan, Maung Bandung merekrut bek baru, Saepuloh Maulana. Eks pemain Mitra Kukar yang sudah resmi dikontrak ini, kemungkinan menjalani debutnya bersama Persib di laga ini.

Saepuloh didatangkan untuk mengisi posisi bek tengah Persib yang ditinggalkan Victor Igbonefo dan Wildansyah.

Lini belakang Persib menjadi sorotan setelah kebobolan tiga gol saat laga melawan Arema FC dalam dua leg babak 16 besar Piala Indonesia.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengisyaratkan, timnya akan serius menghadapi turnamen Piala Presiden.

Pelatih asal Montenegro itu tetap bertekad untuk bisa membawa Maung Bandung meraih hasil yang terbaik. Ia bertekad memenangi semua laga di Piala Presiden.

“Kami akan coba kerja bagus untuk Piala Presiden, kami akan coba untuk lolos ke babak selanjutnya. Karena Persib selalu berpikir untuk bisa menang. Kalau bisa di semua pertandingan,” katanya dilansir laman resmi klub.

Radovic mengungkapkan akan menjadikan Piala Presiden sebagai ajang untuk mengasah dan mematangkan taktik demi mempersiapkan diri menatap kompetisi liga.

"Tapi di Piala Presiden kita akan coba berapa pemain lain. Pemain yang sempat cedera juga harus beradaptasi. Sekarang semuanya bagus, kami berada di jalan yang benar,“ ungkap Radovic.

Kubu PS Tira-Persikabo yang kini dilatih Rahmad Darmawan datang ke Bandung usia disingkirkan Persija di babak 16 besar Piala Indonesia.

PS Tira-Persikabo baru saja mengontrak pemain asing asal Kamerun, Louise Essengue Parfait, yang berposisi sebagai gelandang.

Lini depan Tira-Persikabo kemungkinan diisi Lois Arnaud bersama Ciro Alves dan Ahmad Nufiandani.

Skuat Maung Bandung dalam kondisi percaya diri usai lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia dengan menyingkirkan Arema FC.

Trio penyerang Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, dan Ezechiel N'Douassel kemungkinan menjadi andalan lini depan.

Esteban Vicarra (cedera) dan Supardi Nasir (sakit) masih absen. Hariono kemungkinan masih menjadi kapten tim dan jenderal lapangan tengah Maung Bandung.

Pada dua pertemuan musim lalu, Persib Bandung vs PS Tira-Persikabo imbang 1-1 di Bandung di laga perdana Liga 1 2018. Pada pertemuan kedua di Bantul, Persib yang saat itu menjadi tim tamu menang 3-2.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): M Natsir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Saepuloh Maulana, Henhen Herdiana; Srdan Lopicic, Kim Kurniawan, Hariono; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel.

Tira-Persikabo (4-3-3): Syahrul; Rifad Marasabessy, Khursed Beknazarov, Herwin Tri Saputra, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Rezky Ikhwan, Guntur Triaji, Ahmad Nufiandani, Loris Arnaud, Ciro Alves.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon