Sponsors

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, melancarkan perang urat syaraf (psywar) ke kubu Arema FC menjelang pertandingan leg kedua16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

Radovic: Arema Pasti Stres Menghadapi Persib
Radovic menilai tim Arema FC stress dan harus lebih segar dan siap untuk meladeni Persib.

"Walau main di sana (Malang), leg kedua ini saya pikir Arema stres di kepala dan mereka harus segar karena mereka tahu kami main bagus di sini (Bandung)," ujar Radovic dikutip bola.com, Rabu (20/2/2019).

Radovic mengatakan, pada leg pertama di Bandung (18/2/2019), pasukannya memiliki beberapa kesempatan untuk menciptakan gol dan itu pasti menjadi catatan bagi pelatih Arema, Milomir Seslija, untuk persiapan leg kedua.

"Mereka tahu itu. Kalau kami mencetak satu gol di sana, mereka pusing, Arema tahu dan mengerti itu. Dan itu normal, tapi sekarang mereka pusing," imbuh Radovic.

Arema vs Persib
"Saya sendiri tidak pusing, meski Persib tak diperkuat Esteban Vizcarra, Supardi, dan pemain lainnya, saya percaya kepada pemain saya. Apalagi pemain kami kemarin main bagus," katanya.

Persib Bandung membawa 19 pemain ke Malang, namun Ezechiel N'douassel akan datang menyusul karena masih dalam perjalanan menuju Indonesia setelah penerbangannya mengalami delay.

"Eze menyusul. Saya belum tahu apakah dia bisa main atau tidak melawan Arema. Saya akan lihat nanti kesiapan dia," kata Radovic.

Arema hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk menyingkirkan Persib. Maung Bandung wajib menang minimal 1-0 atau imbang lebih dari 1-1. Arema memiliki keunggulan satu gol tandang sehingga lebih dinggulkan lolos ke babak perempat final.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment