Sponsors

Persib Masih Butuh 3 Pemain Baru
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku akan kembali mendatangkan dua atau tiga pemain baru untuk menambah kekuatan Maung Bandung menghadapi Liga 1 2019.

Pelatih asal Montenegro itu, enggan menyebutkan posisi pemain yang perlu diisi. Dia hanya meminta kepada manajemen Persib mengenai rencana penambahan pemain.

"Ya, kami cari pemain lagi dan saya sudah bicara ke manajemen. Kami masih butuh atau tiga pemain lagi," jelas Radovic dikutip bola.com, Selasa (5/2/2019).

Radovic menambahkan, soal posisi pmain baru akan terlihat setelah sang pemain datang. 

"Saya tidak mau bicara sekarang soal posisi pemain yang mau didatangkan. Sabar dulu, pelan-pelan saja, selangkah demi selangkah karena transfer window belum selesai," jelas Radovic.

Radovic juga enggan mengungkapkan nama-nama yang akan dilepas sebagai konsekuensi datangnya pemain baru. "Belum. Tapi mungkin saya masih butuh beberapa pemain lokal," cetus Radovic.

"Memang kami harus mengurangi jumlah pemain. Tapi bukan saat ini karena masih ada waktu. Saya tidak ingin salah. Saya dan asisten pelatih, termasuk manajemen akan membicarakan nanti. Ini Persib, tim besar jadi pelan-pelan dulu. Semua pemain di sini dicek dan saya senang semua pemain luar biasa latihan dan profesional. Tapi Persib butuh pemain dua atau tiga pemain baru," jelas Radovic .

Saat ini skuat Maung Bandun berkekuatan 26 pemain, belum termasuk pemain muda yang dipromosikan ke tim senior.

Jika ditambah tiga pemain, skuat Persib Bandung 2019 akan dihuni sekitar 30 pemain. "Tapi nanti akan berkurang jadi ada 22 pemain plus tiga penjaga gawang, jadi semuanya ada 25 pemain," ungkapnya.

Sejauh ini Persib baru merekrut enam pemain baru dan melepas 10 pemain lama. Persib mempertahankan 20 pemain yang bermain musim 2018.

Keenam pemain baru Persib musim 2019 adalah Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Zalnando, Srdan Lopicic, dan Esteban Vizcarra. Saat ini Persib menyeleksi pemain asal Jepang, Yamashita.

Nama pemain terbaru yang dirumorkan bergabung asalah bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana.

Kabar itu terus berembus karena Saepulloh Maulana sudah menjalin komunikasi dengan pihak manajemen Persib Bandung.

Kendati demikian, Saepulloh Maulana mengatakan dirinya masih ada kontrak dengan Mitra Kukar hingga Februari 2019.

"Komunikasi memang sudah ada, tapi di Mitra masih ada kontrak sampe Februari dan masih main di Piala Indonesia. Pastinya habis bulan Februari," ujar Saepulloh.

Saepulloh Maulana menambahkan, komunikasi dengan klub berjuluk Maung Bandung itu sudah terjalin sejak musim lalu.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment