February 5, 2019

logo bandung aktual

Resmi, Jadwal Terbaru Persib vs Persiwa di SJH Senin 11 Februari 2019

Bandung Aktual | February 05, 2019

Related Posts

Jadwal Terbaru Persib Bandung Kontra Persiwa Wamena di SJH 11 Februari 2019
Persib Bandung akhirnya mendapat kepastian jadwal laga tunda babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena bakal digelar. 

Sebelumnya laga ini dijadwalkan pada 4 Februari lalu. Pihak Persib sebagai tuan rumah tidak mendapat surat izin kepolisian karena kondisi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang bermasalah. Panpel dari Persib akhirnya memutuskan untuk pemindahan venue ke Stadion Si Jalak Harupat (SJH).

Dilansir situs Goal Indonesia, Melalui surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, diputuskan bahwa akhirnya pertandingan digelar Senin 11 Februari 2019, pukul 15.00 WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Sebenarnya, pihak Persiwa sudah melayangkan protes terkait perubahan jadwal dan venue yang diberitahukan kurang dari tujuh hari sebelum jadwal pertandingan. Namun, PSSI belum memberi respons.

Pada leg pertama kemarin, Persib yang menjadi tim unggulan gagal meraih hasil yang diinginkan dari Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Maung Bandung di bawah komando pelatih Miljan Radovic hanya bermain, 0-0.

Laga Persib vs Persiwa bisa disaksikan langsung bobotoh di stadion. Laga ini juga akan disiarkan langsung RCTI dan Jawapostv sebagai pemegang hak siar Piala Indonesia.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon