February 26, 2019

logo bandung aktual

Persib Resmi Kontrak Saepuloh Maulana

Bandung Aktual | February 26, 2019

Related Posts

Persib Bandung resmi mengontrak Saepulloh Maulana. Mantan bek Mitra Kukar itu sudah bergabung dalam latihan perdana Persib Bandung Senin 25 Februari 2019 pagi.


Persib Resmi Kontrak Saepuloh Maulana
Pemain kelahiran Bogor itu langsung menjalani menu latihan yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic.

Peman yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah lama dikabarkan akan direkrut Persib Bandung, apalagi Persib berencana mendatangkan dua hingga tiga pemain baru.

Kehadiran Saepuloh Maulana menjadi angin segar bagi skuat Maung Bandung untuk lini bertahan.

Pasalnya, dalam beberapa pertandingan yang telah dilewati Persib Bandung, lini pertahanan mendapatkan sorotan serius dari berbagai pihak, usai beberapa kali kebobolan.

Pria kelahiran Bogor 30 tahun silam itu akan melengkapi lini pertahanan Persib Bandung yang telah diisi oleh Bojan Malisic, Indra Mustafa, M Sabillah, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, serta pemain muda yang baru didatangkan Zalnando.

Saepulloh akan mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Victor Igbonefo dan Wildansyah.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan tidak ragu untuk menontrak Saepuloh.

"Saya gembira. Tidak was-was lagi dan ragu, ini kan bukan naturalisasi dan asing. Kami bangga Saepullah masuk untuk perkuat lini belakang," katanya dikutip detik.com.

Umuh menuturkan, Maung Bandung sudah lama mengincar Saepulloh untuk mengisi pos belakang, tapi pemain kelahiran Bogor itu baru bisa bergabung setelah kontraknya habis. Umuh belum memastikan durasi kontrak Saepulloh.

"Memang dari awal (incar) karena belum selesai dari Mitra Kukar, baru bisa gabung sekarang," ujar Umuh.

"Kontrak nanti paling tidak dua sampai tiga tahunan lah," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, Persib hampir mengikat Kunihiro Yamashita sebagai pemain asing di lini belakang. Tapi, pelatih Miljan Radovic memutuskan melepas Yamashita karena lebih butuh penyerang.


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon