Sponsors

Sambut Ridwan Kamil, Teriakan 'Prabowo' Menggema di Stadion Si Jalak Harupat
Ribuan bobotoh Persib Bandung meneriakkan nama Prabowo saat laga Persib vs Arema di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (18/2/2019).

Nama Prabowo menggema di Stadion Si Jalak Harupat Bandung saat jeda babak pertama, ketika bobotoh melihat kehadiran Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di stadion.

Dilansir Detikcom, momen itu terjadi saat jeda babak pertama. Saat itu, Ridwan Kamil bersama istri baru saja tiba saat laga berlangsung sekitar 30 menit babak pertama. RK masuk dari pintu gerbang utara menuju tribun VVIP SJH.

Keduanya bersama rombongan berjalan sepanjang 50 meter dari gerbang Utara menuju tribun VVIP. Kehadiran orang nomor satu di Jabar ini disambut riuh ribuan Bobotoh yang membirukan stadion.

Di antara riuh ribuan obotoh, terdengar cukup keras dari tribun Barat sebelah VVIP ada teriakan nama Prabowo Subianto.

Teriakan nama Capres nomor urut 02 berulang kali terdengar saat Ridwan Kamil berjalan menuju tribun VVIP.

"Prabowo...Prabowo...Prabowo," teriak ratusan bobotoh dari tribun barat Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pria yang akrab disapa Emil itu tidak merespons adanya teriakan nama Prabowo tersebut. Emil tampak acuh dan terus berjalan tanpa menghiraukan teriakan Bobotoh.

Laga Persib vs Arema FC berakhir imbang 1-1.

Ridwan Kamil merupakan pendukung Jokowi di Pilpres 2019. Dukungan itu merupakan kontrak politik dengan partai pengusungya, NasDem, yang menjadi partai pertama yang mengusung Jokowi di Pilpres.

Di Pilgub Jabar 2018, RK nyaris dikalahkan pasangan yang diusung Gerindra-PKS. Warga Jabar, khususnya kota Bandung, merupakan basis pendukung Prabowo.*


Show comments
Hide comments

Post a Comment