Wildansyah Pilih Mundur Ketimbang Dipecat Persib

Wildansyah Pilih Mundur Ketimbang Dicoret Persib
Bek Persib Badung yang kini resmi berlabuh di Borneo FC, Wildansyah, mengemukakan alasannya kembali ke Borneo FC dengan status baru sebagai pemain tetap, bukan lagi pinjaman seperti musim lalu.

Wildansyah mengungkapkan, keputusan itu diambil karena merasa yakin tidak akan masuk skuat Maung Bandung musim 2019 di bawah pelatih Miljan Radovic.

Menurutnya, latihan yang dilalui bersama Persib hingga 1 Februari lalu hanya sekadar untuk menghabiskan kewajiban kontrak bersama Persib.

"Sejak awal kembali ke Persib, saya sudah yakin tidak akan dipilih jadi pemain Persib. Jadi di Persib hanya untuk menghabiskan kewajiban kontrak saya yang selesai 1 Februari 2019," jelas Wildansyah dikutip bola.com, Rabu (6/2/2019).

Setelah kontrak selesai bersama Persib, ia pun langsung memilih mundur dan merapat ke Borneo FC yang benar-benar serius menginginkannya.

"Saya tidak mau menunggu pelatih memecat pemain yang ada saat ini di Persib. Lebih baik mundur saja," imbuhnya.

Wildansyah menambahkan, sebelumnya ia sangat berharap kebersamaannya di Persib bisa diputuskan bersama pemain-pemain senior lain, seperti Atep, Tony Sucipto, dan Airlangga Sucipto.

"Iya, tadinya saya berharap nasib saya diputuskan bersama senior seperti Atep, Tony, dan Ronggo yang diputus kontraknya secara berbarengan. Tidak harus menunggu habis kontrak 1 Februari," ucapnya.

Wildansyah menjadi pemain ke-10 Persib yang hengkang musim ini atau pemain senior ketiga di sektor bek. Sebelumnya, Persib juga melepas Victor Igbonefo dan Tony Sucipto, sehingga lini belakang menyisakan dua bek senior saja, Supardi Nasir dan Bojan Malisic. Sisanya bek muda --Henhen Herdiana, Indra Mustaffa, M Sabil, Ardi Idrus.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Wildansyah Pilih Mundur Ketimbang Dipecat Persib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel