Sponsors

4 Pemain Baru Persib Bandung dari Korsel dan Australia
Persib Bandung berencana merekrut empat pemain baru. Manajer Persib, Umuh Muchtar, menyebutkan 4 pemain anyar yang segera datang termasuk satu pemain naturalisasi dan dua pemain asing.

"Iya rencananya itu. Belum ada nama tapi rencana yang naturalisasi sudah pasti," kata Umuh dilansir bobotoh.id.

"Depan ya Asia masuk dan ada lagi lah yang masuk asing," imbuhnya.

Untuk bocoran pemain asing yang datang, Umuh mengatakan jika kedua pemain merupakan pemain dari Korea Selatan dan Australia.

"Ini lagi nunggu dari Korea Selatan dan Australia, tapi tunggu dulu, belum sampai sekarang, belum," tambahnya.

Satu pemain naturalisasi yang hampir pasti bergabung Persib adalah Fabiano Beltrame.

Saat ini Beltrame masih menjalani proses naturalisasi dan belum juga bergabung dengan skuat Maung Bandung usai resmi menandatangani kontrak pada pertengahan Februari lalu.

"Saya sudah siap bergabung, tetapi belum bisa karena ada proses yang belum selesai, karena itu saya tunggu di Surabaya. Maaf semoga kalian mengerti," tulis Fabiano via instagram pada Sabtu (9/3/2019).

Komisaris PT Perbib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, juga mengatakan Persib akan mendatangkan dua tambahan pemain untuk persiapan Liga 1 musim 2019.

"Ada rencana pemain lokal tapi itu lagi proses juga. Sekitar dua pemain ya termasuk yang slot Asia. Prioritasnya untuk depan ya striker tapi nanti soal siapa dan dari mananya," ujar Kuswara seperti dilansir BolaSport.com.

Kuswara juga belum memberikan nama pasti terkait calon pemain Persib. Ia berharap keduanya sudah bisa bergabung sebelum Liga 1 2019 dimulai.

"Itu juga termasuk yang lagi ditunggu juga. Mudah-mudahan, pemain asing Asia sudah bisa bergabung sebelum Liga," tambahnya.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment