Sponsors

Daftar Pemain Baru Persib Bandung Liga 1 2019
Persib Bandung sudah merekrut delapan pemain baru pada bursa transfer pemain Liga 1 2019.

Delapan pemain baru Persib Bandung terdiri atas satu asing, lima lokal, satu naturalisasi, dan satu lainnya dalam proses naturalisasi.

Satu pemain asing yang didatangkan Persib ialah eks pemain Borneo FC, Srdan Lopicic. Pemain asal Montenegro ini menggantikan Jonathan Bauman.

Enam pemain lokal yang didatangkan manajemen Persib musim ini berasal dari tim-tim yang terdegradasi ke Liga 2, yakni PSMS Medan, Sriwiaya FC, dan Mitra Kukar.

Mereka adalah Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz dari PSMS Medan serta Zalnando dan Esteban Vizcarra dari Sriwijaya FC.

Satu pemain lokal lainnya, Saepuloh Maulana, didatangkan dari Mitra Kukar.

Terbaru, manajemen Persib telah mendatangkan pemain bertahan asal Brasil, Fabiano Beltrame. Bek berusia 36 tahun itu telah diumumkan sebagai pilar Maung Bandung pada Sabtu (23/3/2019).

Kehadiran Fabiano dikabarkan tidak akan mempengaruhi slot pemain asing Persib. Pasalnya, eks pemain Madura United itu dalam proses naturalisasi.

Persib kemudian merekrut pemain asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, sebagai pemain asing  asal Asia, dan merekrut kembali Achmad Jufriyanto yang musim lalu bermain di Liga Malaysia.

Daftar Pemain Baru Persib Bandung Liga 1 2019

Berikut ini daftar pemain baru Persib Bandung musim 2019

1. Srdan Lopicic (35 th)
2. Erwin Ramdani (26 th)
3. Abdul Aziz (25 th)
4. Frets Butuan (22 th)
5. Zalnando (22 th)
6. Esteban Vizcarra (32 th)
7. Saepuloh Maulana (30 th)
8. Fabiano Beltrame (36 th)
9. Artur Gevorkyan (34 thn)
10. Achmad Jufriyanto (32 thn)

Daftar Pemain Persib 2019 Selengkapnya

Show comments
Hide comments

Post a Comment