March 5, 2019

logo bandung aktual

Djanur Prediksi Persebaya vs Persib Berlangsung Panas

Bandung Aktual | March 05, 2019

Related Posts

Djanur Prediksi Persebaya vs Persib Berlangsung Panas
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman, memprediksi pertandingan timnya melawan Persib Bandung di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019), akan berlangsung panas.

Pasalnya, Persib yang pernah dilatihnya itu membutuhkan kemenangan.

"Lawan Persib atmosfernya pasti panas karena Persib butuh kemenangan. Tapi saya berharap pemain menimati pertandingan," ujar pelatih yang akbar disapa Djanur ini, dikutip kompas.com, Senin (4/3/2019).

Pelatih yang pernah membawa Maung Bandung juara Piala Presiden 2015 ini menambahkan, Persebaya bertekad melangkah sejauh mungkin.

"Saya ingin langkah Persebaya terus berlanjut. Tidak terhenti di fase grup, meski manajemen tim tidak mematok target tinggi di Piala Presiden," ucapnya.

Pada pertandingan nanti, Persebaya harus kehilangan lima pemain yang dipanggil ke Timnas.

Kelima pemain itu adalah ialah Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Hansamu Yama, Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Djanur mengatakan bahwa ia akan memanfaatkan pemain yang ada sambil melihat potensinya.

"Tanpa lima pemain yang dipanggil timnas, kita lepazkan pemain lainnya. Karen kita harus menatap Liga 1. Biarlah pemain pergi ke timnas, potensi yang ada kita gali," ucapnya.

Kubu Persib Bandung juga kehilangan winger andalannya, Febri Hariyadi, yang dipanggil Timnas. 

Maung Bandung juga kemungkinan masih belum bisa diperkuat Esteban Vizcarra yang belum pulih sepenuhnya dari cedera. Namun, gelandang lainnya, Dedi Kusnandar, sudah pulih dan menyatakan siap dimainkan.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon