Sponsors

Komentar Radovic Usai Persib Hajar Perseru 4-0
Persib Bandung menang 4-0 atas Perseru Serui pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Selasa (12/3/2019).

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0. Keempat gol Persib diciptakan di babak kedua, salah satunya melalui tendangan penalti.

Pelatih Persib Bandung mengakui Maung Bandung sempat kerepoten di laga tadi, meski akhirnya menang telak. Ia mengakui pemainnya mendapatkan banyak tekanan.

“Sebelum pertandingan saya berbicara ini akan game sulit dan bisa lihat di lapangan pemain butuh satu gol baru tampil bagus. Banyak pressure bagi pemain, saya senang pemain main bagus, kita kalah dua kali dan tadi susah tapi kita menang,” jelas Radovic dalam jumpa pers usai pertandingan dikutip Simamaung.

Radovic mengaku senang dengan penampilan para pemain selama pertandingan.

"Saya senang mentallity bagus, luar biasa ketika kemarin bermain bagus meski tidak masuk gol banyak peluang, itu sepakbola. Tapi di hari ini bisa masuk gol main bagus, kita tadi bisa main tiki taka hari ini,” katanya.

Pelatih asal Montegero itu menyatakan respek pada Bobotoh yang tetap hadir memberi dukungan langsung di stadion, meski ada seruan "kosongkan stadion". 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih ya kepada pemain dan Bobotoh yang selalu datang support, terima kasih sudah hadir dan berharap banyak pertandingan yang (hasilnya) seperti hari ini,” tutup Radovic.

Stadion SJH memang lengang dalam laga ini. Panitia mengumkan, laga hanya dihadiri dua ribuan bobotoh saja.

Dalam laga ini, empat gol kemenangan Maung Bandung dicetak di baba kedua. Erwin Ramdani membuka skor pada menit 53, diikuti tendangan penalti Ezechiel N’Douassel (69), tendangan voli Henhen Herdiana (86), dan cocoran Frets Listanto Butuan (90+2).*

Show comments
Hide comments

Post a Comment