March 8, 2019

logo bandung aktual

Pelatih Persib Minta Diberi Kesempatan

Bandung Aktual | March 08, 2019

Related Posts

Persib Bandung tersingkir di Piala Presiden 2019 usai ditaklukan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 7 Maret 2019.


Pelatih Persib Minta Diberi Kesempatan

Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita anak asuhnya di laga kali ini. Namun, dia meminta Bobotoh untuk tetap memberikan kesempatan kepada pemainnya.

"Ya, kita kalah hari ini dan saya punya rencana. Saya harap semua memberi kesempatan pada pemain, karena sekarang saya tahu siapa yang siap main atau tidak," tutur Radovic usai pertandingan.

Pelatih asal Montenegro ini mengatakan, sebenarnya ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain tampil di Piala Presiden.

"Itu yang saya katakan sejak kemarin. Saya katakan bahwa saya mainkan pemain yang siap, tapi kamu lihat siapa pemain yang masuk dan bermain, mereka tidak bisa bermain, kita hanya bisa memainkan 11 pemain, sisanya kita hanya mengganti tiga pemain. Seperti hari ini kita hanya bisa mengganti beberapa pemain," jelasnya.

Radovic menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh.

“Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support semua pemain. Ya, kita kalah lagi. Tapi saya punya rencana. Sekarang saya jadi lebih tahu siapa yang bisa bermain dan siapa yang tidak bisa. Saya juga mengerti dan tidak senang kalau kita kalah,” ungkap Radovic.

Kendati demikian, ia mengingatkan kepada seluruh bobotoh untuk tetap menikmati proses pembentukan tim yang sedang dibangun saat ini. Apalagi, Piala Presiden merupakan turnamen pramusim yang digelar sebagai ajang pemanasan bagi seluruh tim peserta sebelum berkompetisi di Liga 1.

“Ya saya salah, karena kita kalah, tapi ini Piala Presiden. Belum kompetisi. Di sini, saya mau kasih kesempatan untuk semua pemain,” jelasnya dikutip laman resmi Persib.

Di media sosial, tagar #RadovicOut trending. Bobotoh mendesak Radovic dipecat. Namun, kemungkinan Radovic diberi kesempatan oleh manajemen karena skuat Maung Bandung sebenarnya belum lengkap.

Radovic berencana merekrut dua atau tiga pemain baru untuk memperkuat skuatnya di kompetisi musim 2019.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon