March 22, 2019

logo bandung aktual

Satu dari Empat Pemain Baru Persib Gabung di Batam

Bandung Aktual | March 22, 2019

Related Posts

Satu dari Empat Pemain Baru Persib Gabung di Batam
Persib Bandung akan merekrut empat pemain baru. Selain itu, Persib akan mencoret satu pemain asing, kemungkinan Srdan Lopicic, dan meminjamkan pemain ke klub lain.

Saat ini skuat Maung Bandung berkekuatan 32 pemain. Jika ditambah 4 pemain baru, maka skuat Persib melebihi ketentuan jumlah maksimal pemain di klub Liga 1. Artinya, Persib harus melepas 6 pemain.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan, Maung Bandung akan mendatangkan empat pemain lagi, dengan rincian satu lokal, satu naturalisasi, satu pemain asing, dan satu pemain asia.

Untuk pemain asia, Umuh menyebut dua nama negara asal pemain, yaitu Australia dan Korea. Artinya, Pangeran Biru mempunyai dua kandidat pemain yang tengah diburunya.

"Untuk nama-namanya jangan dulu disebutkan, tapi yang naturalisasi sudah pasti," ungkap Umuh.

Umuh juga sedikit membocorkan ciri-ciri pemain tersebut dengan mengungkapkan posisinya. Pemain asing yang tengah dibidiknya adalah pemain dari Eropa.

"Pemain Asia masuk posisi depan, di belakang ada tambahan dua lagi lokal dan naturalisasi, dan ada lagi yang masuk satu pemain asing," ujar Umuh membocorkan.

Terkait sudah adanya tiga pemain asing di tubuh Persib, Umuh mengatakan jika salah satu yang ada saat ini harus dikorbankan.

"Yang jelas kalau jadi, ada yang harus dikorbankan," tegas Umuh dikutip dari bola.com.

Belum diketahui siapa pemain yang nantinya akan dicoret oleh staf pelatih. Namun muncul kabar yang menyebut jika pemain tersebut adalah Srdan Lopicic.

Sejauh ini, Maung Bandung sudah mempunyai tiga pemain asing. Mereka adalah Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, dan Srdan Lopicic.

Untuk pemain asal Asia, Persib memang masih belum merekrut pengganti Oh Ikyun yang pindah ke Persipura.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, memastikan timnya akan kedatangan satu pemain baru saat menggelar pemusatan latihan di Batam pada 25 Maret sampai 1 April 2019.

"Ada pemain baru (gabung) di Batam, satu pemain baru," ujar Radovic.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon