Sponsors

Persebaya vs Persib: Djanur Kirim Pesan buat Bobotoh dan Bonek
Menjelang pertandingan besar fase Grup Piala Presiden antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Kamis (7/3/2019), pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menyampaikan pesan khusus kepada suporter kedua tim.

Eks pelatih Persib yang akrab disapa Djanur itu memprediksi duel Persebaya vs Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, akan berlangsung panas.

Djanur berharap, apa pun hasil pertandingan, bobotoh dan bonek tetap bersaudara seperti selama ini terjalin.

"Ini merupakan pertandingan pertama Persebaya melawan Persib dengan saya menjadi pelatih kepala. Saya pikir, rasanya pasti berbeda. Sebelumnya, saya jadi asisten pelatih Persib. Seingat saya, saat masih di Persib, juga sudah lama. Saya lupa kapan terakhir melawan Persebaya," katanya dikutip bola.com, Rabu (6/3/2019).

Bobotoh Persib dan Bonek Persebaya selama ini dikenal menjalin persaudaraan. Mereka dipastikan memenuhi stadion mengingat tiket laga ini sudah ludes terjual.

"Kehadiran bobotoh dan Bonek akan menambah semarak pertandingan ini. Pastinya, mereka akan memberikan semangat kepada pemain. Saya tahu suporter ini menjalin persaudaraan dan itu bagus untuk kedua tim," imbuh Djanur.

Pertandingan ini juga diprediksi bakal berjalan panas karena keduanya mengincar kemenangan untuk lolos ke fase gugur. Laga ini sangat krusial karena menentukan nasib kedua tim di Grup A Piala Presiden.

"Persib pasti ingin menang. Saya yakin kedua tim akan menampilkan pertandingan yang seru. Tapi, semoga semuanya berjalan lancar. Saya harap bobotoh dan Bonek tetap menjaga persaudaraan, apa pun hasilnya, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," harap Djanur.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment