Persib Akan Rekrut Kembali Achmad Jufriyanto

Persib Akan Rekrut Kembali Achmad Jufriyanto
Persib Bandung menyatakan siap merekrut kembali Achmad Jufriyanto. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu tidak diperpanjang kontraknya di Kuala Lumpur FA.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengungkapkan ketertarikannya mendatangkan kembali Achmad Jufriyanto.

Umuh mengatakan, kehadiran Jufriyanto guna menambah kekuatan tim Maung Bandung di lini belakang. Sebelumnya, Persib secara resmi merekrut bek tengah asal Madura United, Fabiano Beltrame.

"Ya, saya berharap mudah-mudahan Jupe (Achmad Jufriyanto) kalau bisa kembali, saya sangat senang," kata Umuh kepada wartawan.

Umuh mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Jupe. Namun, mantan pemain Sriwijaya FC itu belum bisa memutuskan lantaran ingin fokus pemulihan cederanya.

"Kalau saya sih sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Saya bilang prioritas untuk Persib saja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persib nya," tuturnya.

Achmad Jufriyanto alias Jupe membela Persib musim 2013-2015 dan 2017-2018.

Umuh sendiri sedang mengupayakan realisasi perekrutan seluruh pemain bidikan. Karena menurutnya jika semua bidikan berhasil didatangkan maka Persib punya kekuatan yang sulit ditaklukkan. 

“Insya Allah mudah-mudahan kalau itu semua sudah masuk empat, saya yakin Persib ga akan kebulusan (kedinginan),” katanya dikutip laman Simamaung.

Achmad Jufriyanto dikabarkan diincar juga Persija Jakarta.*

Dapatan info terbaru dari BandungAktual.com via Inbox Email Anda!

0 Response to "Persib Akan Rekrut Kembali Achmad Jufriyanto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel