Sponsors

Persib Bandung Gelar 4 Pertandingan Uji Coba
Persib Bandung berencana menggelar empat pertandingan uji coba sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir mulai Mei.

Pelatih Miljan Radovic berharap, timnya bisa melakoni tiga atau empat kali uji tanding sebelum berlaga di Liga 1 2019. Sebab, ia masih sangat membutuhkan uji tanding untuk mengasah taktik dan memperkompak tim.

“Kita perlu friendly game yang bagus. Kita perlu tiga sampai empat friendly game untuk mempersiapkan diri menatap kompetisi nanti,” kata Radovic dilansir persib.co.id.

Radovic mengaku bakal senang bila mendapatkan lawan uji tanding yang kuat. Sebab Ezechiel N’Doaussel cs perlu mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap bisa beruji tanding melawan tim yang di atas kita. Itu akan bagus untuk tim. Tapi tidak sekarang. Mungkin di April sebelum kompetisi. Kalau bisa strong team dan dari luar Indonesia,” jelasnya.

Sebagai bagian persiapan kompetisi, skuat Maung Bandung akan menjalani pemusatan latihan di Batam.

"Kita akan lihat dan tunggu kepastiannya. Mungkin di Batam tanggal 25 (Maret 2019), setelah itu kita sepertinya butuh satu lagi pemusatan latihan,” katanya.

Mengenai kondisi fisik para pemainnya seusai berlibur, Radovic mengaku cukup senang. Ia pun memastikan anak asuhnya dalam kondisi yang baik.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment