Sponsors

Persib Bandung Gelar Uji Coba di Batam, Panpel Siapkan 3.300 Tiket
Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan tim Ewako KKSS, di Stadion Citramas, Kabil, Batam, Minggu (31/3/2019).

Uji coba ini digelar setelah Persib Bandung menjalani pemusatan latihan (TC) sejak Selasa (26/3/2019).

Pertandingan Persib vs Ewako juga merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke-9 tahun Viking Batam.

Dikutip dari laman Tribun Jabar, Rabu (27/3/2019), Ketua Viking Batam, Vicky, menyebutkan tiket dijual umum sehingga semua orang berhak membeli tiket.

Pihaknya mengaku telah mempersiapkan sekitar 3.300 lembar tiket terkait laga persahabatan nanti.

"Kami sudah mempersiapkan sekitar 3.300 tiket untuk laga persahabatan nanti. Pertandingan juga dibuka untuk umum," kata Vicky.

"Tribune Timur dijual dengan harga Rp 55 ribu, Tribune Barat Rp 75.000 dan khusus 100 tiket dibuka untuk anak SMP ke bawah dengan harga Rp 25 ribu," ujar Vicky.

Skuat Maung Bandung yang berlati di Batam berkekuatan 24 pemain, termasuk pemain terbaru, Fabiano Beltrame.

Pelatih Persib Miljan Radovic berharap, pemusatan latihan selama sepekan di Batam akan membantu tim asuhannya beradaptasi dengan semua kondisi lapangan.

Radovic mengakui terdapat perbedaan kualitas rumput antara di Bandung dan Batam.

Namun, pelatih asal Montenegro itu menegaskan bahwa skuat Maung Bandung memang harus siap untuk bertanding di segala kondisi lapangan sebelum mengarungi kompetisi liga.

“Ini sedikit berbeda, tapi kita perlu itu. Karena di kompetisi nanti tidak semua lapangan sama. Ada beberapa lapangan yang berbeda. Kita akan adaptasi untuk semua kondisi lapangan,” jelasnya dikutip persib.co.id.

Ke depan, Radovic berharap semua program yang telah direncanakan tim pelatih dapat berjalanan dan diikuti para pemain dengan baik.

“Kita punya latihan setiap hari dan di hari Minggu akan ada pertandingan. Kita berharap semuanya oke dan bisa lebih meningkat lagi” pungkasnya.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment