March 26, 2019

logo bandung aktual

Persib Bandung Bakal Rekrut Penyerang Australia

Bandung Aktual | March 26, 2019

Related Posts

Persib Bandung Bakal Rekrut Penyerang Australia
Setelah merekrut Fabiano Beltrame untuk memperkuat lini pertahanan, Persib Bandung dikabarkan akan segera menambah amunisi di lini depan.

Maung Bandung bakal merekrut penyerang asal Australia, Tomi Juric.

Kabar akan bergabungnya Juric bersama Persib berhembus kencang setelah Tomi dikabarkan tak akan terus bersama klub asal Swiss, Luzern FC.

Persib Bandung disebut sebagai salah satu tim yang tengah mengamati situasi penyerang Timnas Australia tersebut. Juric akan mengisi slot pemain asing asal Asia yang ditinggalkan Oh Inkyun.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, menyatakan Persib memang masih akan membenahi skuatnya karena masih belum sesuai dengan harapan mereka. 

Umuh menyatakan setidaknya mengincar empat pemain lagi dengan salah satunya adalah pemain asing asal Asia untuk mengarungi Liga 1 2019.

"Asia masuk, terus di belakang ada dua lagi masuk, lokal sama naturalisasi. Posisi depan ya Asia masuk dan ada lagi lah yang masuk asing (non-Asia) mau bagaimanapun caranya," ujarnya dilansir tempo.co.

Kehadiran Juric diharapkan akan membuat lini depan skuad Maung Bandung lebih tajam. Mereka membutuhkan tandem yang pas untuk penyerang utama Ezechiel N'Douassel.

Rumor akan bergabungnya Tomi Juric ke Persib Bandung semakin kencang. Setelah sang pemain mengatakan nama Persib di akun media sosialnya.

Dari unggahan adik Tomi Juric, Deni Juric, Minggu (24/3/2019), pada kolom komentar, Tomi mengatakan nama Persib kepada sang adik.

Kontrak Juric sendiri baru akan habis pada akhir musim ini, namun klubnya bernaung yakni FC Luzern telah mempersilahkan sang pemain untuk mencari klub baru.

"Juric selalu kesulitan sejak musim panas lalu, saya rasa dia tidak merasa 100 persen berada di sini. Ia sebaiknya bebas bernegosiasi dengan tim lain," ujar direktur teknik FC Luzern, Remo Meyer dilansir dari ESPN.

Musim lalu Juric hanya tampil 7 kali di Liga Swiss bersama Luzern, dan hanya mencatatkan 358 menit bermain.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon