March 29, 2019

logo bandung aktual

Persib Bandung Rombak Komposisi Pemain Asing

Bandung Aktual | March 29, 2019

Related Posts

Persib Bandung Rombak Komposisi Pemain Asing
Persib Bandung berencana merombak komposisi pemain asing menjelang bergulirnya Liga 1 2019.

Persib Bandung memastikan akan mendepak satu pemain asing mereka demi mengakomodir kedatangan satu legiun asing dan satu pemain Asia.

Saat ini ada tiga pemain asing di skuat Persib. Mereka adalah Ezechiel N'Douassel, Bojan Malisic, dan Srdan Lopicic. Fabiano Beltrame masih dalam proses naturalisasi.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan, jika Persib mendatangkan penyerang asal Eropa lagi, mau tak mau akan ada pemain yang dicoret. 

"Ya, harus ada lah. Harus ada (pemain Eropa) yang dicoret," ujar Umuh. "Tapi, saya tidak mengatakan siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing," ujarnya.

Umuh membantah kabar bahwa Persib Bandung akan mencoret Bojan Malisic. Dengan demikian, kemungkinan besar Persib mencoret Srdan Lopicic seperti keinginan bobotoh.

Selain pemain asing, Umuh juga ingin mendatangkan satu lain pemain bertahan, Ahmad Jufrianto. Pemain yang akrab disapa Jupe itu pernah bermain di Persib.

"Ya saya harapan mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang," tuturnya.

Umuh telah membicarakan rencana itu dengan pelatih Persib, Miljan Radovic. Dia tak ingin Persib babak belur lagi seperti di Piala Presiden 2019.

"Saya sudah mengingatkan, Radovic sudah saya peringatkan. Hati-hati karena ini klub besar, Persib bukan main-main," kata Umuh.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono mengharapkan satu pemain baru sudah bergabung pada pemusatan latihan di Batam.

“Kami akan pastikan semuanya. Kalau memungkinkan, saat pemusatan latihan di Batam ada pemain yang akan datang. Mudah-mudahan sebelum Liga 1, pemain ini sudah bergabung. Dalam arti bisa latihan dulu dan adaptasi dengan tim sehingga di Liga1 nanti bisa siap tempur,” ujarmya dilansir bola.com.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon