Sponsors

Persib Gelar TC dan Uji Coba di Batam, Lopicic Akan Dicoret
Persib Bandung berencana menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC) di Batam selama satu pekan. Manajemen Persib juga akan mendatangkan dua hingga empat pemain baru dan mencoret Srdan Lopicic.

Selama di Batam, skuat Maung Bandung juga akan menghadiri perayaan ulang tahun kelompok suporter Persib, Viking Batam. 

"Agenda ke Batam, Persib betul 25 Maret 2019 sampai 1 April 2019. Saat ini masih menunggu surat konfirmasi dari pihak PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Tapi, secara lisan sudah setuju," ujar pembina Viking Batam, Nopianto, dikutip viva.co.id, Minggu 17 Maret 2019.

Nopianto mengatakan, Viking Batam memang bekerja sama dengan manajemen Persib terkait agenda tersebut.

Pihaknya pun membantu Persib untuk mencari lawan dipertandingan uji coba yang rencananya berlangsung 31 Maret 2019.

"Mengenai lawan beberapa waktu yang lalu tim Tampines Rovers bersedia, tetapi saya memikirkan perizinan yang sangat panjang harus sampai ke AFC. Saat ini, kami mencoba mencari tim wilayah Sumatra," terangnya.

Nopianto berharap kedatangan Persib ke Batam mengobati kerinduan Bobotoh menyaksikan tim kesayangannya di stadion langsung. Selama ini, mereka hanya mendukung lewat lacar kaca.

"Betul, sebagai dahaga anak rantau di Batam. Dan kita semua bekerja keras untuk itu. Harapannya kekompakan bisa terjalin dengan baik kerana saat zaman Mario Gomes juga Persib memulainya dari Batam," ucapnya.

Lepas Srdjan Lopicic
Manajemen Persib Bandung tampaknya akan melepas satu pemain asing menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. Kabarnya pemain yang akan dicoret adalah Srdjan Lopicic.

Persib sebenarnya masih memiliki jatah satu pemain asing di musim ini. Namun pemain tersebut harus berasal dari kawasan Asia. Manajemen ingin datangkan dua pemain asing lagi.

"Ya kami akan datangkan empat pemain lagi. Harus asing dua, lokal dua," ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar dikutip JawaPos.com.

Sebelumnya, perekrutan Lopicic dikritik oleh suporter Persib. Mereka menilai eks pemain Borneo FC tersebut tidak memiliki kualitas mumpuni untuk berada di skuad Maung Bandung.

Sejauh ini Umuh belum berani membeberkan masa depan Lopicic. Namun jika dilihat peluangnya, Persib kemungkinan besar akan melepas sang pemain dan mempertahankan Bojan Malisic serta Ezechiel N'Douassel.

"Enggak tahulah itu. Tenang saja, itu baru rencana. Semuanya tergantung pelatih," pungkas Umuh.*

Show comments
Hide comments

Post a Comment